Ayam Merem

Dunia anak-anak memang selalu menyenangkan, apalagi jika dilengkapi dengan tebak tebakan lucu anak sd. Tebak-tebakan dari anak sd ini memang terkadang terkesan sebagai sesuatu yang sederhana dan receh, tetapi hal ini bahkan bisa membuat mereka terbahak-bahak bersama dengan teman-teman lainnya saat menceritakan tebakan lucu ini.

Hal ini memang membuktikan bahwa dunia anak-anak adalah dunia yang sederhana dan ringan. Jadi kamu juga bisa mencobanya untuk mencairkan suasana dengan anak-anak dan mendekatkan diri pada dunia mereka. Ini akan sangat membantu untuk mengakrabkan kamu dengan anak-anak asalkan lelucon yang disampaikan tidak berlebihan.

Tebak Tebakan Lucu Anak SD

Mungkin kamu mengira jika tebak-tebakan hanya untuk anak SD saja awalnya. Karena memang banyak anak SD yang menyukai permainan ini. Guyonan ringan dan tebakan yang mudah ini jadi ciri khas tersendiri. Ini dia beberapa tebakan yang seru digunakan untuk menguji teman sekelasmu.

Baca Juga:  Toge

Kenapa waktu berkokok di pagi hari si ayam matanya merem?
Jawaban: Karena si ayam sudah hafal teksnya jadi enggak perlu lihat lagi.

Kamu tahu semut kan, apa coba bedanya manusia sama semut?
Jawaban: Manusia kan bisa tiba-tiba kesemutan, tapi semut enggak bisa kemanusiaan.

Kamu tahu enggak hewan yang Cuma terdiri dari 1 huruf dan hewan yang Cuma 2 huruf?
Jawaban: Hewan yang Cuma 1 huruf itu I kan, kalau yang duma 2 huruf itu U dan G.

Kalau gajah terbang di langit yang kelihatan apanya ya?
Jawaban: Ya kelihatan bohongnya lah, gajah mana bisa terbang.

Coba sebutkan beberapa nama buah dalam waktu 1 detik saja!
Jawaban: Rujak karena di dalamnya udah ada macam-macam buah.

Baca Juga:  Kungfu China

Tebak tebakan lucu anak sd ringan seperti ini tentunya sering didengar atau mungkin kamu juga membicarakannya ketika masih kecil dulu. Memang receh kesannya, tetapi membahagiakan dan masih bisa membuat banyak orang tertawa sehingga efek dari tebak-tebakan ini masih bisa menghibur dan ditangkap dengan lucu.

Pertanyaan dan jawaban yang sederhana, tapi kadang tidak terpikirkan sehingga membuatnya menjadi sesuatu yang lucu, meskipun memang jawabannya nyeleneh. Banyak anak-anak yang hingga saat ini masih menggunakan tebak tebakan lucu anak sd ini untuk bercanda dengan teman atau orang terdekatnya yang lain.