Nasi Sudah Jadi Bubur

Membuat tebak tebakan lucu tentang cinta bisa membuat doi menjadi senyum paripurna. Banyak tips yang bisa dilakukan untuk ungkapin cinta sama gebetan. Ada yang ungkapin cinta lewat bunga maupun kado-kado special buat gebetannya. Ada pula yang mengungkapkannya lewat surat cinta yang romantis.

Tidak melulu harus seperti itu, kamu bisa menjadi dirimu sendiri. Jika kamu memang merupakan seorang tipe humoris, kamu bisa lho mengungkapkan cinta lewat tebak-tebakan. Ini bisa bikin doi senyum karena merasa tersanjung sekaligus senang. Nah, bagaimana cara ungkapin cinta lewat tebak-tebakan?

Tebak Tebakan Lucu Tentang Cinta Buat Gebetan

Bagi kamu yang ingin membuat doi tertawa, tidak susah caranya. Kamu bisa mencoba menggunakan beberapa tebak-tebakan menarik di bawah ini untuk menghiburnya.

Kamu tau istilah nasi sudah menjadi bubur?
Jawabannya: ya seperti itu rasa yang ku miliki, sudah terlanjur sayang kamu

Baca Juga:  Buah Melon

Kipas, kipas apa yang paling ditunggu-tunggu oleh kaum cewek?
Jawabannya: Tentu aja, kipastian buat dilamar, hehe.

Sayang, kuli apa yang bakal bikin aku sedih banget?
Jawabannya: kalau sampai kulihat kamu pergi meninggalkanku

Liatin kamu tu rasanya seperti liat lowongan kerja deh. Kenapa ya?
Jawabannya: Yah, karena inginku hanya melamar kamu terus beb.

Apa persamaannya kamu sama Jobstreet?
Jawabannya: Sama-sama buat aku lamar dong.. hehe

Kamu tahu air apa yang bisa bikin seseorang bahagia banget?
Jawabannya: Tentu aja, airnya aku memiliki kamu untuk jadi istriku

Tau apa persamaan kulkas sama kamu?
Jawabannya: sama-sama dingin kalo ada yg dianggurin di dalemnya.

Tinta apa yang tidak akan pernah bisa luntur?
Jawabannya: Tinta ku sama kamuhhh

Momen Paling Tepat Buat Kasih Tebak Tebakan untuk Doi

Jika kamu sudah mempersiapkan tebak tebakan lucu tentang cinta yang pas buat doi, kamu juga perlu mengungkapkannya di waktu yang tepat. Kalau kasih tebakannya di waktu yang pas, gebetan jadi tambah baper deh sama kamu. Berikut momen yang bisa kamu manfaatkan untuk kasih surprise tebak-tebakan buat gebetan.

  1. Momen ulang tahun doi
  2. Momen jalan-jalan bareng
  3. Momen dinner bareng doi
  4. Ketika doi merasa badmood
  5. Ketika kamu ingin nembak doi
Baca Juga:  Karaoke Jepang

Apakah kamu ingin mencoba mengungkapkan cinta lewat tebak-tebakan juga? Tidak ada salahnya juga lho. Semua cewe pasti senang dengan cowo yang humoris tapi romantis. Kamu bisa mengungkapkan tebak tebakan lucu tentang cinta buat bikin doi tambah baper deh pastinya.