Bakso Urat

Tak ada salahnya untuk sekedar menghangatkan suasana antar anggota keluarga diselipkan tebak tebakan lucu makanan ringan. Makanan ringan seringkali menjadi camilan di kala santai. Makanan ringan ini pula tak banyak orang sadari jika bisa menjadi topik lucu bikin ngakak ketika dijadikan tebak-tebakan.

Walhasil suasana tegang pun perlahan mulai santai. Selain sebagai hiburan, tebak-tebakan lucu juga bisa digunakan untuk melatih otak. Ketika kamu berpikir apa jawaban dari tebak-tebakan tersebut, secara tidak langsung otakmu akan bekerja maksimal.

Manfaatnya tentu membuat otak sehat dan pikiran tidak mudah kosong. Coba saja bandingkan dengan orang yang tak menggunakan otaknya untuk berpikir tentu akan lain ceritanya.

Tertantang untuk Bermain Tebak Tebakan Lucu Makanan Ringan

Siapapun pasti antusias untuk menjawab semua tebak-tebakan yang dilontarkan. Seseorang akan merasa tertantang untuk mencari tahu apa jawaban dari pertanyaan tersebut. Dan suasana akan tampak lebih rame jikalau belum ada satu pun yang bisa menjawab. Tentu ini akan terus memancing rasa penasaran hingga jawabannya ketemu.

A : Coba jawab, makanan apa yang suka gak pakai baju jadi kelihatan auratnya?
B : Bakso Aurat

A : Burger King kalau jualan di Bandung jadi apa?
B : Burger Kang

A : Kenapa bebek goreng enak?
B : Karena ada ‘B’ nya, coba kalo gak ada

A : Apa persamaan Cokelat dengan Ice Cream
B : Sama-sama grup band

A : Kue apa yang bikinnya dimasak pakai sayur di wajan?
B : Kuetiaw

Sekilas tebak tebakan lucu makanan ringan memang sekedar lucu-lucuan. Tapi akan menjadi permainan menyenangkan jika kamu pandai untuk mengolahnya. Dan siapapun baik anak muda, anak-anak, hingga para orangtua bisa melakukannya meski baru menjadi pemula. Tinggal bagaimana kamu bisa mencari celah atau ide untuk kemudian dikaitkan dengan jawaban yang diinginkan.

Terkait topik yang diusung masing-masing memiliki ketertarikannya sendiri. Namun, perlu diingat sebaik apapun topik yang diusung jikalau kamu tidak pandai berkreasi tentu akan sia-sia. Bukan berarti pula sulit dilakukan. Sekedar tips, alangkah lebih baiknya jika memilih topik sehari-hari seperti halnya tebak tebakan lucu makanan ringan.