Lima Ribuan

Tebak tebakan lucu gokil memang bisa membuat setiap momen menjadi lebih seru dan menyenangkan. Tebak-tebakan lucu di kalangan anak SD dengan orang dewasa memang memiliki sisi humor yang berbeda karena memang pemahaman humor setiap usia berbeda.

Jadi, tebak-tebakan lucu untuk anak SD pun hanya bisa dipahami oleh anak-anak seusianya, bahkan menjadi bahan bercanda yang menyenangkan. Tebak tebakan lucu gokil ini bisa digunakan sebagai bahan bercanda ketika sedang kumpul bersama teman-teman, seperti di lapangan, di kelas saat istirahat atau saat bercanda melalui ponsel.

Dengan tebak-tebakan seperti ini, anak-anak akan menjadi lebih dekat dengan temannya karena mereka bercanda bersama. Selain itu, tebak-tebakan lucu ini juga bisa mencairkan suasana di tengah seriusnya belajar di sekolah.

Baca Juga:  Korong

Tebak Tebakan Lucu untuk Anak SD

Sebuah tebak tebakan lucu gokil untuk anak SD memang sering terdengar receh atau garing, tapi tetap saja bisa menyebabkan gelak tawa. Terkadang, tebak-tebakan lucu yang dilontarkan merupakan plesetan dari jawaban yang seharusnya.

Plesetan inilah yang membuat jawaban terdengar lucu hingga membuat anak-anak tertawa terbahak-bahak. Jika Kamu juga ingin ikut tertawa, simaklah tebak-tebakan berikut ini. Kamu bisa bernostalgia dengan tebakan lucu ini.

Lemari apa yang bisa dilipat dan masuk ke celengan?
Jawabannya: Lemaribuan (Lima ribuan).

Coba tebak, sapi apa yang bisa nempel di dinding, atap atau lainnya?
Jawabannya: Sapidermen (Spidermen).

Kenapa ayam harus nutup mata saat berkokok?
Jawabannya: Karena ayam sudah hafal liriknya.

Baca Juga:  Jaga Jarak dan Keselamatan

Gajah naik motor kelihatan apanya?
Jawabannya: Kelihatan bohongnya dong.

Sebutkan nama beberapa buah dalam waktu dua detik!
Jawabannya: Rujak (karena dalam rujak ada beberapa buah yang dipotong-potong).

Tebak-tebakan di atas sebenarnya sudah banyak digunakan oleh anak-anak SD dari dulu sampai sekarang, namun rasa humornya masih saja terasa dan bisa membuat orang yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak.

Masih banyak lagi tebak-tebakan lucu lain yang bisa Kamu gunakan untuk mencairkan suasana berkumpul dengan teman agar lebih lucu. Atau Kamu punya tebak tebakan lucu gokil yang cocok untuk usia anak SD lainnya?