Raja Bawa Keris

Bosan membicarakan pekerjaan, tak ada salahnya untuk menyelipkan tebak tebakan lucu dewasa ketika nongkrong bersama teman. Meski sudah dewasa justru merekalah yang rentan terkena stres berlebih akibat pekerjaan menumpuk. Belum lagi faktor lain yang turut andil membuat kepala menjadi puyeng seperti SPP anak dan biaya belanja istri.

Tak heran hingga kini orang dewasa senang main tebak-tebakan seperti ini sekedar sebagai hiburan. Sekaligus menjadi penambah topik untuk bisa berlama-lama ngobrol bersama teman. Tema dewasa memang sangatlah cocok dan sudah pasti mengundang gelak-tawa orang yang mendengarnya. Hal ini tak lepas dari bahasanya yang sedikit sensitif.

Awas Perut Mulas Ketika Mendengar Tebak Tebakan Lucu Dewasa

Bisa tertawa terbahak-bahak memang memiliki nilai yang berarti. Bagaimana tidak, banyak orang yang mengaku bahagia ketika bisa tertawa lepas. Mereka mengaku beban pikirannya sedikit berkurang ketika tertawa. Walhasil banyak orang yang suka menonton film komedi atau candaan receh di internet.

Baca Juga:  Budi Dermawan

Tanya: Kenapa raja bawanya keris?
Jawab : Kalau bawanya selingkuhan bakal digebukin istrinya.

Tanya: Benda apa yang bentuknya panjang, terus keras, tapi kalau dikocok dan ditekan keluar cairan putihnya?
Jawab: tip X

Tanya: Kenapa tukang becak pas lagi narik becak harus pakai celana?
Jawab: iya dong, nanti takut salah tarik remnya

Tanya: Satu benda yang jika dipegang keras, tapi jika dilepas jadi lemas. Awalnya K akhirannya L, coba tebak?
Jawab: Hayo jangan ngeres dulu, jawabannya Ketapel

Kini selain mencari candaan atau komedi di internet, kamu pun juga bisa melakukan permainan tebak-tebakan lucu. Permainan ini memang harus dilakukan oleh banyak orang agar lebih seru. Namun, memang efeknya diakui sangatlah besar. Orang bisa lebih terhibur bahkan sampai perut mulas. Ini menjadi bukti betapa pentingnya tertawa.

Baca Juga:  Kucing Galau

Tema dewasa menjadi pilihan dan paling favorit oleh orang yang sudah berumur. Hal ini terlihat dari nyambungnya pikiran mereka ketika pertanyaan dilontarkan. Mereka pun sangat antusias untuk berpikir mencari jawaban. Maka dari itu, tema tebak tebakan lucu dewasa sangat direkomendasikan untuk orang yang sudah berumur.