Ulang Tahun

Pantun lucu ulang tahun yang akan dibahas ini bisa memeriahkan acara agar lebih seru dan menyenangkan. Ulang tahun menjadi momen yang paling ditunggu karena hanya terjadi satu tahun sekali. Ucapan dari orang-orang tersayanglah yang akan membuat momen ini menjadi lebih berkesan dan akan teringat hingga ulang tahun ke depannya.

Mengucapkan ulang tahun biasanya identik dengan doa-doa untuk kebaikan orang yang sedang ulang tahun. Untuk membuat ucapan menjadi lebih seru dan berkesan, Kamu bisa menggunakan pantun lucu untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada keluarga, teman atau orang terdekat lainnya.

Pantun lucu tersebut juga bisa Kamu selipkan dengan doa terbaik untuk mereka. Tentu hal ini akan lebih berkesan untuk orang yang sedang berulang tahun, apalagi jika Kamu mampu membuat pantun yang sangat lucu tetapi penuh makna mendalam.

Contoh Pantun untuk Menemani Hari Ulang Tahun

Memberikan ucapan ulang tahun hanya dengan kata-kata mungkin cukup mudah, tapi tak selamanya ucapan tersebut meninggalkan kesan. Tidak ada salahnya jika Kamu memberikan Pantun lucu ulang tahun sebagai ucapan ulang tahun agar berbeda dari sebelumnya. Kamu juga bisa menyertakan doa terbaik, berikut contoh pantun lucu untuk ucapan ulang tahun.

Sore sore paling enak makan lodeh,
Makannya ditemani mihun,
Pokoknya kuucapkan selamat deh,
Buat Kamu yang lagi ulang tahun.

Liburan berkemah di hutan,
Kemahnya sama keluarga di Madun,
Pantas saja mata ini kedutan,
Ternyata Kamu lagi ulang tahun.

Buah semangka buah manggis,
Rasa manisnya seperti madu,
Jangan sedih dan jangan nangis,
Nih, hadiah ulang tahun untukmu.

Paling lambat jalannya siput,
Paling cepat larinya cetah,
Meski kulit sudah keriput,
Tetap kuucapkan selamat ultah.

Naik turun itu jakun,
Saat lihat ada tokek,
Kamu lagi berulang tahun,
Maaf tak ada kado karena bokek.

Malam Minggu terasa kelabu,
Pacarku sudah disikat,
Selamat ulang tahun untuk mu,
Awas, ajal makin mendekat.

Pasti Kamu sudah tidak sabar untuk mengirimkan ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk pantun. Kamu bisa memilih pantun mana yang sekiranya cocok untuk ucapan ulang tahun keluarga, teman atau pasangan. Untuk memberikan kesan yang lebih mendalam, Kamu bisa membuat sendiri pantun lucu ulang tahun ini.