Malam Minggu Kelabu

Puisi Lucu Malam Minggu

Puisi lucu malam Minggu bisa kamu buat untuk menghilangkan rasa galau karena pada malam Minggu kamu hanya di rumah saja. Tidak seperti teman kamu lainnya, yang asyik pergi jalan-jalan bersama pacar masing-masing. Untuk mengatasi kegundahan yang kamu alami lebih baik kamu buat puisi lucu untuk menggambarkan malam Minggumu.

Selain dapat menghibur diri, membuat puisi juga bisa melatih kemampuan menulis. Jika kamu bisa meningkatkannya maka bisa jadi nantinya kamu akan menjadi seorang penulis terkenal. Oleh sebab itu, ketika telah selesai menulis puisi tersebut kamu bisa mengunggahnya pada akun media sosial, seperti facebook atau instagram.

Atau jika sering membaca koran atau majalah, kamu bisa mengirim puisi lucu malam Minggu karyamu kepada tim redaksi untuk dimuat. Dengan begitu kamu bisa mencantumkan nama kamu sehingga bisa dikenal oleh banyak orang dari puisi lucu yang telah kamu buat.

Baca Juga:  Kucingku

Jika punya teman atau sahabat, kamu bisa berbalas puisi dan saling berkirim pesan dengan puisi tersebut. Hal ini akan membuat waktu luang lebih bermanfaat. Tentu hal ini akan membuat kemampuan menulis puisimu semakin meningkat.

Contoh Puisi Lucu Malam Minggu

Untuk membuat puisi malam Minggu yang unik dan menarik maka kamu bisa mencontoh puisi berikut ini. Kemudian bisa mengembangkannya dengan tema yang kamu suka.

Judul: Malam Minggu Kelabu

Tak habis pikir dengan nasib ku
Hingga kini masih saja jomblo status ku
Meskipun telah ku tempuh dengan semua jurus
Dari cara mistis hingga ke jalan yang lurus
Namun masih saja malam Minggu ku kelabu
Aku masih tak sukses akhiri kisah jomblo ku
Tambah parah kisah perkenalan terakhirku
Dengan seorang gadis ayu
Rupanya dia adalah keponakan jauh ku
Malam Minggu ku begitu pilu
Bukan pacar yang ku dapat
Tapi justru marah ibu ku
Oh nasib jomblo ku begitu pilu

Baca Juga:  Janji Palsu

Puisi tersebut merupakan ungkapan hati seorang jomblo. Kamu bisa menuliskan puisi dengan mengangkat tema dari apa yang kamu rasakan ataupun dari hasil pengamatan kamu di lingkungan sekitar. Tidak perlu mencari tema yang rumit, karena dari tema sederhana saja kamu sudah bisa membuat puisi lucu malam Minggu.