Kenangan Bersama

Puisi Lucu Untuk Mantan

Dengan membuat puisi lucu untuk mantan, mungkin jadi salah satu cara terbaik untuk move on dari mantan. Mantan adalah seseorang yang pernah memiliki hubungan asmara, tetapi sudah tidak berlanjut. Mungkin kamu sering sedih dan menangis jika teringat mantan. Tetapi, jangan terlalu larut dalam kesedihan karena akan membuat hati tidak nyaman.

Sebaiknya kenangan tentang mantan tidak perlu dijadikan alasan untuk terus-terusan bersedih hati. Justru jadikan kenangan tersebut sebagai pembelajaran agar ke depannya bisa menjalani hubungan yang lebih baik. Selain itu, tentunya juga menjadi pelajaran berharga untuk menjadi pribadi yang lebih baik pula di masa yang akan datang.

Memori akan mantan memang sering kali menyakitkan. Tetapi, kamu bisa menjadikan memori tersebut sebagai lucu-lucuan saja untuk dikenang di masa depan. Tak perlu terlalu serius dalam menanggapi hubungan yang gagal. Solusi untuk mengatasinya, kamu bisa membuat puisi lucu untuk mantan agar tidak terpuruk dalam kesedihan.

Kenangan Bersama Mantan

Kenangan indah tentang mantan sering membuat hati menjadi galau. Tetapi, jika mengingat kenangan yang buruk pasti akan merasa jengkel dan kesal. Orang yang kreatif biasanya mampu mengolah kenangan pahit menjadi susunan kata yang puitis, tetapi juga mengandung unsur humoris. Berikut ini adalah contoh puisi lucu yang ditujukan untuk sang mantan.

Judul: Oh Mantan Pacarku

Engkau yang pernah kucintai
Dulu kau singgah di hatiku
Wajahmu selalu terbayang di pikiranku
Senyum manismu selalu menghiasi hariku

Namun kini kau telah pergi
Pergi jauh meninggalkanku
Menyisakan kenangan yang pahit
Bagaikan jamu temulawak yang tak enak

Lalu kau berusaha mendekatiku lagi
Kau bilang aku semakin cantik
Aku tersenyum mendengar ucapanmu
Dan kau mengajakku balikan
Aku pun menatapmu, dan berkata
Sorry lah yaw
Gue udah punya yang baru

Orang yang sedah patah hati biasanya akan mudah membuat kata-kata yang puitis. Dengan menambahkan kalimat-kalimat lucu, maka terciptalah puisi lucu yang bisa kamu tujukan untuk mantan. Melupakan mantan mungkin memang hal yang berat untuk sebagian orang. Tetapi puisi lucu untuk mantan bisa membuatmu merasa lebih baik.