Lemari Baju

Saat ini ada semakin banyak pantun lucu buat status fb. Meskipun memang sudah banyak sosial media yang bisa digunakan, tapi masih banyak juga yang menggunakan facebook. Anak muda bermain pantun di facebook tentu akan jadi sesuatu yang menarik.

Apalagi jika pantun yang dibuat menarik untuk dibaca orang lain. Status fb bisa saja menunjukkan apa yang sedang Kamu rasakan atau hal lainnya yang sekadar iseng dibagikan. Jadi akan sangat menarik jika Kamu menggunakan pantun lucu buat status fb yang benar-benar lucu sekaligus bermakna.

Pantun sudah ada banyak perkembangan sehingga sangat cocok untuk digunakan anak muda masa kini. Jadi, Kamu tidak perlu malu menggunakan pantun ini sebagai status di media sosial yang satu ini. Berikut beberapa contoh pantun yang bisa Kamu gunakan sebagai status di facebook.

Pantun Jenaka untuk Status FB Menarik

Pantun yang lucu sekarang ini sangat sering ditemui sehingga pandangan tentang pantun yang sangat jadul sudah tidak ada lagi. Berikut beberapa pantun lucu yang bisa Kamu gunakan sebagai status di FB.

Pahit-pahit dipaksa minum jamu
Susah-susah jamu sudah diramu
Sedih hati ini karena jarang bertemu
Tapi cintaku ini hanyalah untukmu

Lemari baju pakai kapur barus
Lemari kuat pakai bahan baja
Sudah bosan nih jadi pacar terus
Maunya langsung nikah aja

Pakai pagar besi pagar baja
Pasti lebih kuat dari pagar papan
Ngobrol-ngobrol di sosial media aja
Udah di follow nih, jadiannya kapan?

Buah pepaya buah naga
Buahnya dibeli sama si Anin
Si eneng cantik kok diem aja
Biar bahagia sini aku temenin

Status fb memang tidak selalu sesuatu yang kita rasakan, terlalu romantis, atau membahas yang lainnya. Namun, pantun lucu buat status fb juga bisa jadi status yang menarik, apalagi jika Kamu bisa membuat pantun yang menarik dengan isi yang penuh makna juga.

Coba untuk mengembangkan kreativitas saat membuat pantun jenaka atau lucu. Jadi, status yang Kamu buat juga akan lebih bervariasi dan tidak membosankan untuk dilihat.