Dimana Letak Washington

Lawakan Betawi 1

Tiada yang lebih menyenangkan selain membaca lawakan lawakan Betawi yang super lucu. Lawakan tersebut mampu menghipnotis kamu untuk membaca cerita lucu Betawi sambil santai di atas kasur. Membaca lawakan Betawi sebanyak apapun tidak akan membuat kamu bosan, karena lawakan berisi cerita lucu. Beberapa cerita lucu betawi memang banyak, namun ada satu yang paling lucu. Cerita ini wajib dibaca sampai habis.

Selama akhir pelajaran Dodo terlihat cemberut. Dia bahkan tidak memperhatikan gurunya yang sedang menerangkan. Hingga akhirnya bel pulang sekolah berbunyi. Dodo cepat memasukkan peralatan tulis beserta bukunya ke dalam tas. Setelah itu memberikan salam ke Bu Guru lalu berjalan pulang. Raut wajah Dodo masih cemberut sepanjang perjalanan pulang. Sesampai di rumah Dodo langsung ke kamar untuk ganti baju.

Selesai ganti baju, Dodo akhirnya duduk di meja makan dengan tetap cemberut. Sepuluh menit berlalu sampai babenya menghampiri Dodo. Babe merasa penasaran, kenapa anak kesayangannya cemberut.

“Do.. kenape loe cemberut aje? Liat tuh bibir loe maju ke depan tambah jelek.” Tanya babe kepada Dodo.

Setelah babe memberikan pertanyaan, Dodo tidak langsung menjawab. Tampaknya Dodo kesal karena dibilang jelek sama babenya. Rasa kesal tidak berlangsung lama, Dodo akhirnya menjawab pertanyaan babe.

“Gini be, tadi aye di sekolah dimarahi sama pak Guru”

“Loe salah atau nakal mungkin Do, mangkanye pak Guru marah sama loe.”

“Enggak be, tapi aye nggak bisa jawab pertanyaan yang diberikan pak Guru.”

“Ape sulit pertanyaannye, sampai loe nggak bisa jawab?”

“Iya be sulit be, aye ditanyain pak Guru dimane letak Washington…”

“Iya babe tahu loe pelupa Do, mangkanye laen kali loe harus inget dimane naruh Washington. Jangan ampe lupe dimane tempatnye, biar pak Guru nggak marah.”

“$#%&*^%” Dodo melihat ke arah babenya, mukanya semakin cemberut lalu berdiri dari tempat duduknya dan masuk ke dalam kamar.

Babe pun semakin kebingungan dengan ekspresi Dodo yang masih cemberut. Hahaha bagaimana lawakan Betawi antara Dodo dan babe? Lucu sekali kan. Bikin kamu ketagihan untuk membaca cerita Betawi lagi.