Kurang Pergaulan

Lawakan Paling Lucu

Lawakan paling lucu setia menemani kamu yang sedang santai di rumah. Membaca lawakan membuat kamu selalu tertawa dan tersenyum sepanjang hari, sehingga tidak merasa sedih serta rasa kesepian pun hillang.

Kamu bisa membaca berbagai lawakan paling lucu sepanjang hari. Salah satu lawakan lucu yang bisa kamu baca yaitu mengenai sepasang suami istri kurang pergaulan. Pasangan tersebut ingin menghadiri pesta. Sesampainya di tempat pesta, mereka pun bercakap-cakap dengan pemilik rumah.

“Sungguh mengagumkan sekali tokoh Bung Karno ya!” Kata nyonya rumah kepada istri

“ Wah Bung Karno? Benar sekali, saya setuju dengan Anda. Bung Karno sangat mengaggumkan, saat saya melihatnya tadi menaiki bis P16 menuju ke arah blok M” Jawab istri yang diikuti dengan pandangan aneh orang-orang di acara pesta.

Baca Juga:  Sule Jadi Stand Up Comedy

Sang suami pun mendengar apa yang dikatakan istrinya, suami begitu malu karena istrinya menjawab pertanyaan dari nyonya rumah dengan keras namun salah. Tidak berapa lama kemudian, secara cepat suami menarik tangan istri. Dibawanya sang istri ke sudut ruangan pesta yang sepi, kemudian berbisik dengan nada marah.

“Istri, ayo Kita pulang! Kamu sangat memalukan sekali, pertanyaan begitu saja Kamu tidak bisa menjawabnya” kata suami dengan nada kesal.

“Kenapa mas? Apa kamu marah sama Aku?” Istrinya berkata sambil cemberut.

“Ya, sadar nggak sih kamu? Selama bertahun-tahun bersamamu, Aku tidak pernah malu seperti ini. Tidak habis pikir aku kalau Kamu lihat Bung Karno sedang naik bis P16 menuju arah Blok M? Dasar bego banget kamu! Bus P16 itu menuju ke Lebak Bulus bukannya Blok M.

Baca Juga:  Jatah Dua Istri

Istri merasa salah dan percaya kepada suaminya. Jadi dia Akan mengklarifikasi bahwa Bung Karno tidak jadi ke Blok M, melainkan menuju Lebak Bulus ke nyonya rumah.

Wah ada saja ulah suami istri kurang pergaulan ini, masak melihat Bung Karno sedang naik bus, padahal Bung Karno sudah wafat. Mereka juga salah, Bus P16 tidak menuju Blok M maupun Lebak Bulus. Akan tetapi rute perjalanan bus menuju Blok F. Nah itulah lawakan paling lucu, cukup menghibur kan.