Beli Gitar

Kumpulan pantun lucu lengkap tentu saja banyak dicari orang, apalagi jika pantun tersebut segar dan terasa lebih kekinian. Namun, terkadang pantun ini juga bikin geleng geleng kepala karena kelucuan dan keanehannya. Bahkan isinya juga bisa bikin tertawa begitu saja.

Maksudnya yang mengena bisa membuat Kamu terbawa dan masuk ke dalam pantun tersebut. Meskipun pantun cuma terdiri dari beberapa baris saja, tapi nyatanya pantun bisa mengocok perut pembacanya. Berikut ini ada beberapa pantun lucu yang bisa bikin ketawa sendiri.

Pantun Lucu Lengkap Bikin Ketawa

Jika Kamu berniat untuk membuat pantun yang jenaka atau lucu untuk sahabat atau orang lain, mungkin Kamu memerlukan beberapa contoh pantun di bawah ini.

Si Doni beli gitar
Si Ibu beli kecap bango
Laga nya so pintar
Pas ditanya planga plongo

Si Doni jago bela diri
Biar dilirik sama neng yumi
Kupikir dia masih sendiri
Ternyata sudah punya suami

Kupu kupu sukanya lampu
Kalau dilihat mereka kembar
Memelukmu pun aku tak mampu
Karena badanmu terlalu lebar

Pantun lucu lengkap yang ketiga jangan dimasukin hati, ya. Ini cuma untuk becandaan. Tapi jangan digunakan untuk sembarang orang nanti malah tersinggung. Bijaklah dalam bercanda, jangan sampai ada hati yang terluka. Oke, kita lanjut ke contoh pantun yang lebih lucu lagi.

Kalau mules pake balsem
Begitu sih kata pak dodi
Pantes aja baunya asem
Rupanya kamu belum mandi

Bunga ini akan jadi bukti
Akan cinta kita yang berseri-seri
Gaya nya kayak selebriti
Padahal dompet tipis kayak teri

Air itu warnanya bening
Kalau yang putih namanya susu
Lebih baik gua gigi kuning
Daripada elu putih tapi palsu

Bunga mawar itu berduri
Gunanya untuk jaga diri
Sungguh cantik bak bidadari
Tapi sayang jarang mandi

Itu burung garuda
Dibawahnya gambar pak budi
Wahai anak muda
Cepat bangun sana mandi

Cukup bikin geleng-geleng kepala bukan. Kamu juga bisa membuat pantun lucumu sendiri. Cari hal yang ingin kamu sindir atau ungkapkan dan buat menjadi pantun. Ingat membuat orang tertawa juga ibadah. Kumpulkan koleksi pantun lucu lengkap kamu dan buatlah orang tertarik dengannya.