Pacar Suka Ngambek

Kamu punya pacar dan ingin memberikan rayuan gombal untuk pacarmu, supaya hubungan kalian tidak begitu-begitu saja. Cara yang bisa kamu lakukan adalah membuat jokes lucu buat pacar kamu.

Jangan dibuat susah, hubungan harus dijalani dengan santai, dengan demikian tidak akan membosankan. Pacar kamu pasti akan senang jika sekali-kali di rayu dengan humor, sebab humor bisa membuat keadaan yang cangguh menjadi cair.

~~~

Jokes lucu buat pacar kali ini menceritakan tentang cewek dan cowok yang sedang makan di rumah makan sederhana. Mereka memesan makanan sesuai keinginan masing-masing, setelahnya ada pasangan kekasih yang berkunjung juga ke rumah makan sederhana tersebut.

Pasangan tersebut terlihat sedang ngambek, sebab tingkah lakunya seperti orang menyimpan dendam satu sama lain. Si Cewek dan Si Cowok pertama melihat pasangan tersebut dengan penuh keheranan.

Baca Juga:  Rayuan Gombal Receh Saat PDKT

Si Cewek 1         : Beb, lihat itu!, kayaknya mereka lagi marahan deh. (sambil mencuri-curi pandang ke arah pasangan yang sedang diem-dieman).

Si Cowok 1        : Lha emang sekarang kamu tidak lagi marah ke aku?.

Si Cewek 1         : Iya enggaklah, kalau aku marah ke kamu ngapain aku ngajak kamu ngomong?.

Si Cowok 1        : Lha, kenapa kamu duduknya di situ?. (ternyata si cewek duduk di kursi yang membelakangi si Cowok).

Si Cewek 1         : Soalnya, kalau aku duduk di samping atau di depan kamu. Selera makanku hilang karena sudah kenyang dengan ketampananmu. (sambil meneruskan makan dan tanpa disadari omongan si Cewek di dengar oleh cowok dan cewek yang tadi sedang diem-dieman),

Si Cowok 1        : Berarti besok aku tidak perlu kerja ya?, kan kamu sudah kenyang melihat ketampananku.

Baca Juga:  Pilihanmu Tipe yang Mana

Si Cewek 1         : Tenang beb, besok kalau kamu tidak kerja, kita masih tetap kenyang bersama-sama kok, kenyangnya selamanya malah. Kan kita mati bareng…..

Sepasang kekasih yang menatap mereka sedari tadi, saling tertawa cekikikan melihat kelakuan si Cewek dan si Cowok yang unik itu.

Si Cewek 2         : Yang, maksudnya mereka kenyang bareng, mati bareng, karena kelaparan gitu….?

Si Cowok 2        : Heeh yang,…. (tertawa bareng).

~~~

Jokes lucu buat pacar di atas menceritakan tentang pasangan yang berusaha mengombali pacarnya, demi mengharmoniskan kembali hubungan pasangan orang lain dengan kelucuan yang mereka buat.