Dompet Kakek

Saat bosan biasanya apa sih yang kamu lakukan? Kebanyakan orang-orang sekarang saat waktu luang pasti yang dipegang smartphonenya. Nah, untuk kamu yang sering bosan scrolling handphone tapi tidak bisa menghilangkan suntuk wajib nih untuk kamu baca cerpen lucu singkat yang satu ini. Selamat membaca, siapkan dirimu untuk tertawa ngakak ya.

Cerita tentang dompet kakek tertinggal dikamar pengantin

Suatu cerita seorang kakek menghadiri pernikahan cucunya yang berada diluar kota. Saat seminggu sebelum acara tersebut kakek sudah berada ditempat acara, dan ia juga ikut sibuk mempersiapkan acara pestanya.

Pada saat hari H pernikahan, terlihat banyak sekali tamu yang datang silih berganti hingga malam. Kakek merasa kecapekan lalu pergi masuk ke dalam rumah dan mencari tempat untuknya beristirahat meski sejenak. Namun sayangnya semua tempat seolah sudah penuh terpakai semua sehingga tidak bisa dijadikan tempat istirahat.

Kemudian terlintas dibenak sang kakek untuk sejenak beristirahat dikamar pengantin, “mudah-mudahan saja mereka tidak segera masuk kamar” pikir sang kakek. Saat sudah berada didalam kamar dan merebahkan tubuhnya, si kakek merasa ada yang mengganjal dibagian belakang tubuhnya. Diperiksanya ternyata ada dompet disaku belakang celananya, si kakekpun mengambil dompet tersebut dan meletakkannya di dipan sang pengantin.

Tak lama kemudian terdengar suara canda dari pengantin terdengar hendak masuk kedalam kamar, si kakek sontak kaget kemudian reflek langsung sembunyi dibawah kolong kasur.

“Silahkan duluan neng,!” terdengar oleh si kakek suara dari pengantin pria

“Aduh engga ah, abang aja duluan”

“Eh perempuan kan harus didahulukan”

“Engga ah sama aja”

Dan kemudian si pria pun mengalah, menutup pintu hingga tak ada celah sedikitpun. Saatnya mulai rayuan dari pengantin pria terdengar.

“Eh neng, abang boleh tanya?”

“Boleh, tanya apa bang?”

“Bibir neng manis banget, punya siapa ya”

“Punya neng dong bang”

“Boleh buat abang aja?”

“Boleh dong, semuanya boleh buat abang miliki”

Sedang asik merayu si pria merasa ada yang didudukinya,

“Neng ini dompetnya boleh buat abang juga?”

Sontak si kakek keluar dari kolong kasur dan berkata,

“Mohon maaf itu dompet saya, permisi”

Si kakek langsung merebut dompet tersebut dari tangan pengantin pria kemudian langsung pergi keluar kamar dengan malu.

Nah, itu dia salah satu contoh cerpen lucu singkat yang kami sajikan untuk kamu. Bagaimana? Pastinya lucu bukan? Bisa dibayangkan bagaimana kikuknya suasana saat si kakek harus berada disituasi tersebut ya. Semoga kamu yang membaca cerpen lucu singkat tadi bisa ikut tertawa juga.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry