Tidak Suka Pacaran

Berita Lucu Tentang Jomblo

Warganya tak Suka Pacaran Inilah Nama Negaranya!

Berita lucu tentang jomblo memang menjadi perhatian publik. Banyak hal yang dapat di ulas mengenai kesendiriaan seseorang. Fakta menyebutkan tidak hanya dapat dilihat dari data hasil survey pajak mengenai status kejombloan seseorang akan tetapi ada beberapa nama juga yang memilih untuk menyendiri dari pada memiliki pasangan. Berikut beritanya!

Ada sebuah negara maju di kawasan Eropa yang memiliki warga mayoritasnya tak suka dengan namanya pacaran. Alhasil negara ini memiliki jumlah angka jomblo tertinggi di Eropa. Negara tersebut adalah Swedia. Ketika ditelisik lagi bahwa urusan rasa enggan terikat tak lepas dari budaya negara tersebut karena sangat menghargai kemandirian.

Masyarakat Swedia, khususnya pemuda-pemudinya memiliki tingkat kemandirian yang teramat tinggi. Mereka lebih menyukai untuk tinggal sendirian daripada menikah. Padahal penelitian menunjukkan bahwa negara tersebut adalah negara yang memiliki kejombloan tertinggi di Eropa. Apa iya tidak ada rasa untuk saling menyukai ya? .

Negara tersebut memang dikenal dengan warganya yang sangat dingin, kurang ramah serta tidak suka bergaul. Namun sisi baiknya adalah bahwa mereka sangat menghargai privasi orang, bahkan untuk sekedar mengobrol membahas sesuatu pun jarang. Budaya dalam pernikahan relatif jarang terjadi pada warga Swedia. Tempat tinggal di sana hanya ada apartemen-apartemen kecil untuk tinggal sendiri.

Kasus perceraian dalam rumah tangga di Swedia pun tinggi. Perceraian menjadi salah satu komponen utama mengapa warganya tidak suka dengan namanya ikatan terikat. Kejombloan semakin meraja lela, nah untuk masyarakat Indonesia yang masih jomblo bisa mencari pasangan di negara ini pastinya.

Hal ini akan sulit untuk warga negara Indonesia yang ingin mendekatinya. Tentunya harus berusaha sekeras mungkin.

Diwawancarai oleh berita lucu tentang jomblo, salah satu warga negara Indonesia yang pernah memiliki hubungan dengan seorang gadis cantik di Swedia hingga patah hati teramat dalam pun mengungkapkan isi hatinya.

“Iya, memang sulit menaklukan hati gadis cantik di sini, membuat patah yang dalam bagi saya. Entah bagaimana diri ini bisa melupakannya. Saya di sini terlunta–lunta oleh hati yang susah melupa, bagaimana ini? diri terlanjur mencintainya. Ujar Fandi”

Berita lucu tentang jomblo yang berakhir patah hati menaklukkan gadis Swedia menjadi akhir informasi ini. Semoga bermanfaat!