Akibat Selingkuh

Berita Lucu Bikin Ngakak 1

Istri Selingkuh Suami Hancurkan Rumah

Berita lucu bikin ngakak kali ini Kita rangkum dari perbincangan hangat di media sosial  dari Bumi Antah Berantah. Sungguh siapa yang tidak tertawa dan terheran-heran melihat sebuah rumah yang dibangun dengan kerja keras dan membutuhkan waktu lama hingga akhirnya berdiri megah dan mewah itu, dengan mudahnya dihancurkan oleh sebuah ekskavator oleh pemiliknya sendiri.

Tidak habis fikir jika ternyata selingkuh juga dapat menghancurkan segala macam hal, termasuk rumah yang terbangun megah. Siapa yang menyangka  jika pasutri yang berinisial Paijo dan Painem ini tiba-tiba viral karena rumah mewah mereka berdua luluh lantak dengan dengan tanah. Sebelumnya rumah tersebut baru saja berdiri kurang lebih 5 tahun silam selama pasangan itu membangun rumah tangga.

Menurut penuturan dari tetangga, banyak orang yang kaget karena adanya kejadian yang luar biasa ini. Banyak yang menilai apa yang dilakukan oleh sang suami ini keterlaluan, namun banyak juga yang setuju dengan apa yang dilakukan sang suami.

Saat kejadian, ada beberapa alat berat yang datang ke tempat kejadian. Perlahan tapi pasti alat berat itu meluluhlantakkan rumah mewah hasil dari perjuangan pasutri tersebut. Derai air mata pun juga turut menemani ketika penghancuran ini terjadi.

Berita lucu bikin ngakak ini ternyata setelah diusut hancurnya rumah itu karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri. Dari sini bisa kita lihat bahwa selingkuh itu memang membawa kehancuran bukan, utamanya kehancuran rumah yang juga bertangga.

Dari keterangan keluarga sang istri, sebelum kejadian penghancuran sebenarnya telah dilakukan mediasi sehingga masalah tersebut bisa terselesaikan dengan baik. Namun ketika pemutusan atau persetujuan terkait dengan harta gono gini, sang suami tidak bisa menerima dengan hasil dari mediasi.

Bahkan pihak dari desa telah berusaha agar permasalahan ini tidak berakhir dengan penghancuran, namun apa daya ketika emosi sudah didepan mata. Dari penuturan pihak desa, rumah itu sebenarnya diserahkan kepada anak. Sayangnya karena terlanjur sakit diselingkuhi, sang suami menolaknya, kemudian sang suami pun menawarkan pilihan. Pertama ingin dibeli separuh bangunan atau hanya beli tanahnya saja. Sayangnya lagi, sang istri tidak sanggup karena tidak memiliki uang.

Itulah sesisip berita lucu bikin ngakak yang dapat dijadikan pelajaran untuk Kita semuanya apalagi yang telah berumah tangga. Janganlah pernah selingkuh karena sudah tahu selingkuh itu tidak baik. Salahnya mengapa masih aja di lakukan, siapa yang tidak heran. Oleh karena itu semoga tulisan ini menjadi pembelajaran dan tauladan agar tidak ada lagi hal-hal baru seperti itu lagi.