Membelah Diri

Berita Lucu Indonesia

Demi Melepas Status Jomblo, Seorang Pria di Solo Mengaku Juga Sudah Melakukan Pernikahan Sedarah

Berita lucu Indonesia kali ini datang dari seorang pria di Solo yang dikabarkan melakukan pernikahan sedarah yang membuat geger masyarakat sekitar tempat tinggalnya. Beberapa waktu lalu, kabar mengenai pernikahan sedarah sempat membuat gempar. Bahkan dikabarkan pernikahan sedarah ini juga menjadi tren di kalangan para pria hidung belang.

Berdasarkan informasi yang beredar, pernikahan sedarah sempat viral dari seorang warga asli Bulukumba dengan adik kandunganya di Kalimantan Timur. Pria yang diketahui berinisial AM itu dikabarkan berhasil menghamili adik kandungnya. Lantaran itulah keduanya memutuskan untuk menikah. Pernikahan sedarah antara kakak dan adik kandung tersebut dilaksanakan di Kalimantan Timur tempat mereka berdua merantau.

Setelah sempat viral kabar pernikahan sedarah, seorang pria di Solo berinisial EM juga ikut-ikutan melakukan pernikahan sedarah. Berbeda dengan kasus AM yang melakukan pernikahan sedarah dan diketahui oleh istri sah AM. Pria di Solo ini justru melakukan pernikahan sedarah secara terang-terangan. Bahkan EM mengaku pernikahan sedarah yang ia lakukan karena dalih sudah terlalu lama menjomblo.

Saat berita ini beredar, EM sudah berusia 36 tahun 75 hari. EM Mengaku sudah mulai putus asa dengan statusnya yang sudah menjomblo sejak lahir. Karena tak tahan hidup menjomblo dan takut jadi godaan emak-emak maka EM nekat menikahi dirinya sendiri.

Ketika ditemui di kediamannya oleh berita lucu Indonesia, EM menyatakan bahwa ia berharap melalui pernikahan sedarah tersebut ia dapat memperoleh keturunan melalui proses membelah diri. EM menambahkan bahwa pernikahan sedarah ia lakukan sebagai bentuk usaha untuk mendapatkan keturunan dan semoga tidak sia-sia.

Meskipun aksi EM yang juga bekerja sebagai buruh pengangguran tersebut terkesan aneh, tetapi dari pihak keluarga sama sekali tidak menentang. Hal ini sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh EM yang mengaku bahwa keluarganya tidak ada yang protes atau demo atas keputusan EM. Hanya saja teman-teman saya yang merasa aneh dengan perilaku saya yang dianggap tidak seperti manusia pada umumnya tutur pria sebatang kara yang sudah mengalami gangguan jiwa tersebut.

Itulah sekelumit berita lucu Indonesia hari ini yang bisa dijadikan referensi bahan tertawaan. Namun berita tersebut bisa dijadikan antisipasi untuk masa depan agar tidak terjadi di dunia nyata.