Kumpulan 10 Berita Lucu Indonesia Terbaru Hari Ini

Perkembangan teknologi membuat berbagai berita lebih mudah dan cepat diterima oleh masyarakat. Berita sendiri berisikan laporan dari peristiwa teraktual yang tujuannya untuk disampaikan ke masyarakat umum. Berita dapat disampaikan berbagai media seperti televisi, koran, atau radio. Seiring kemajuan teknologi, berita kini bisa dibagikan melalui instagram, twitter, facebook, atau whatsapp.

Berita harusnya berisi fakta suatu kejadian yang sedang atau telah berlangsung. Bisa dikatakan bahwa berita merupakan laporan dari peristiwa. Umumnya fakta akan disaring terlebih dahulu mana yang pantas dan tidak pantas disampaikan. Namun banyak juga berita lucu yang dapat membuat tertawa pembacanya, dibuat dan disampaikan ke masyarakat.

Berita lucu yang dibuat sudah melalui penyaringan terlebih dahulu. Artinya peristiwa tersebut menurut penerbit dan editor pantas untuk disampaikan ke pembaca. Karena berita tidak harus berisikan suatu yang terlalu formal. Peristiwa bahagia seperti pencapaian dan prestasi, atau peristiwa yang konyol dan tidak masuk akal juga boleh diberitakan.

Saat ini memang ada banyak jenis berita yang disampaikan ke masyarakat umum. Misalnya berita yang isinya sangat penting, berita investigasi, dan ada juga berita opini. Selain itu, juga berita interpretasi yang menambahkan berita utama dengan berisikan pendapat berdasar hasil penelitian penulis. Berita bisa berbagai macam jenisnya, asal merupakan berdasarkan kejadian nyata atau fakta.

Berdasarkan fakta yang ada, penulis boleh mengembangkan berita mereka. Sehingga tetap bisa dibuat meskipun peristiwa berupa fakta yang terjadi merupakan hal lucu. Tujuannya bisa jadi untuk menghibur pembacanya, meskipun peristiwa yang dijadikan topik merupakan hal yang konyol. Kamu bisa membaca berita lucu untuk mengurangi rasa penat karena aktivitas yang monoton.

Tidak perlu terlalu serius saat kamu membaca berita lucu. Kamu bisa menjadikan berita lucu tersebut untuk menghiburmu yang tengah bosan. Karena berupa berita, artinya peristiwa tersebut merupakan fakta dan bukanlah suatu hoax. Hal tersebut menjadikannya semakin lucu. Kamu bisa mencoba untuk membaca kumpulan 10 berita lucu Indonesia terbaru hari ini.

Berita Lucu Hari Ini

Agar Bisa Mendapatkan Golongan Darah A, Mahasiswa Ini Nekat Belajar Lebih Giat

Berita lucu hari ini datang dari Suhendro seorang mahasiswa jurusan Bandung-Jakarta Universitas Negeri Di Atas Awan tidak menjadi perbincangan di kalangan umum. Mengingat Suhendro ini juga merangkap sebagai mahasiwa yang nekat untuk belajar giat siang dan malam karena hanya ingin mendapatkan predikat golongan darah A.

Dirinya selama ini mengakui kalau golongan darahnya masih B. Hal inilah yang akhirnya membuat mahasiswa ini merasa frustasi berat. Sampai akhirnya dia berusaha keras agar golongan darahnya bisa menjadi A. Cara yang tepat yang dia lakukan adalah dengan belajar dengan lebih tekun. Bahkan pria asal Sawo Ijo ini mengaku kalau dirinya hampir setiap hari datang ke perpustakaan.

“Darah saya itu golongan B, jadi saya pingin banget segera memiliki darah A. Kata pak dosen kalau ingin mendapatkan A harus rajin belajar dan belajar. Maka dari itu saya berinisiatif untuk belajar dengan lebih giat. Hampir setiap hari pergi ke kampus dan ke perpuastakaan. Enaknya ngadem!” Kata mahasiswa yang sudah semester 15 tersebut.

Setelah berusaha untuk konsisten belajar tanpa henti siang dan malam, mahasiswa yang bernama Suhendro kulhuwalek ini akhirnya berhasil mendapatkan golongan darah A. Tentunya ini sesuai dengan apa yang dia inginkan selama ini. Semua itu tidak ada yang sia-sia kalau mau berusaha dan berdoa. Selama 6 bulan lebih dia belajar akhirnya dia bisa mendapatkan darah golongan A dari PMI. Hal itu diungkapkan oleh Suhentro sambil selfi sebagai bukti.

Tentunya apa yang dilakukan oleh Suhendro ini bisa membangunkan semangat teman-teman kampusnya agar tidak boleh menyerah untuk mendapatkan apa yang diinginkan. “Saya yang kagum dengan apa yang dicapai oleh Suhendro, pingin gue tabok usus dua belas jarinya!” ungkapan kesal dari teman Suhendro. Berita lucu hari ini membuat orang-orang yang dekat dengan Suhendro menjadi gigit jari.

Selain mampu membuat teman-temannya termotivasi akan kerja keras yang membuahkan hasil. Tentunya apa yang sudah dilakukan oleh seorang mahasiswa kelahiran Sowo Ijo ini berhasil membuat beberapa dosen di UNAW (Universitas Negeri Atas Awan) keluar. Selain itu juga ada beberapa dosen yang memutuskan untuk pensiun dini.

Itulah berita lucu hari ini yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Tentunya dengan berusaha lebih keras semua yang diinginkan bisa terwujud. Seperti yang sudah dilakukan Suhendro demi mendapatkan golongan darah A.

Berita Lucu Terbaru

Budidaya Jamur di Kulit Badan Berkomoditas Ekspor Antarkan Kusrianto Menjadi Pengusaha Sukses

Berita lucu terbaru kali ini datang dari sebuah desa bernama Enganu, Boyolupa. Budidaya jamur merupakan sebuah komoditas yang menjanjikan karena jumlah pemintanya yang begitu tinggi. Hampir setiap hari jumlah permintaan jamur seolah tak pernah surut. Dikabarkan seorang pria berusia 46 tahun berinisial K atau sering disapa Kursianto. Mencoba untuk membudidayakan jamur menggunakan media kulit badannya sendiri.

Melihat peluang budidaya jamur kulit yang semakin menjanjikan, menjadikan Kursianti semakin rajin menjalankan bisnisnya. Dari kerja kerasnya itulah Kusrianto berhasil menjadi seorang pengusaha jamur kulit yang sukses dan berkomoditas ekspor. Kesuksesan yang dicapai Kursianto tidak bisa terlepas dari kegigihannya yang rajin berkeringat serta tidak mandi supaya jamur di kulitnya tumbuh dengan subur dan semakin berkualitas.

Bahkan pria yang sering disapa Kursi ini tengah terobsesi menjadi seorang pebisnis jamur internasional melalui budidaya jamur yang dilakukan di kulit badannya. Usaha Kursi rajin berkeringat dan tidak mandi terbukti membuahkan hasil. Jamur-jamur hasil budidaya Kursi hasilnya selalu melimpah dan berkualitas. Berkat kerja kerasnya inilah Kursi kini menjadi seorang jutawan.

Kursi pria yang berusia 46 derajat Celcius tersebut kini menjadi satu-satunya pengusaha jamur yang berhasil mengekspor jamur berkualitas nomor satu di dunia. Saat diwawancarai reporter berita lucu terbaru, Kursi mengaku bahwa kesuksesannya membudidayakan jamur tidak terlepas dari niat dan tindakan, Selama ada kemaluan di situ pasti ada jalang. Kursi yang ditemui di kediaman tetangganya juga menyatakan bahwa saat ini ia menjadi pengusaha jamur kulit satu-satunya di dunia.

Dikabarkan bahwa hingga saat ini hasil budidaya jamur Kursianto sukses di ekspor ke berbagai belahan dunia. Selain itu, jamur milik Kursi tersebut juga diekspor ke format pdf. Kerja keras dan kegigihan Kursianto ini memang pantas dicontoh. Sebagai pengusaha sukses, Kursi juga tetap menjadi orang yang sederhana, rajin tidak mandi, dan tidak boros sabun. Pengusaha sukses ini juga tidak suka berganti-ganti baju dan justru lebih suka tidak pakai baju agar jamur dikulitnya tumbuh dengan sempurna.

Itulah secuil berita lucu terbaru hari ini yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dan motivasi kedepannya. Supaya kelak bisa mencontoh kerja keras dan kegigihan Kursianto dalam dunia nyata.

Berita Lucu Indonesia

Tawuran

Miris, Hanya Karena Rebutan Jadi Ranger Merah, Dua Geng Motor di Sungaimantan Rela Terlibat Aksi Tawuran

Berita lucu Indonesia kali ini datang dari sebuah kota yang bernama Sungaimantan. Tawuran sendiri merupakan hal yang tidak pantas dicontoh terutama oleh kalangan anak-anak muda. Namun karena berbagai alasan, tawuran masih sering terjadi terutama oleh kelompok geng motor. Nah, dikabarkan di Sungaimantan telah terjadi tawuran antara dua geng motor bagian tengah agak ke pinggir pada malam Jumat lalu sekitar jam 6 sore.

Berdasarkan keterangan dari para saksi, dua geng motor ini memang sering meresahkan warga. Padahal sebelum tawuran terjadi, warga melihat dua geng motor tersebut masih bersenda gurau sambil iseng jambak menjambak rambut temannya. Seolah seperti tidak ada masalah sama sekali. Tetapi beberapa menit kemudian dua geng motor tersebut terlihat tawuran secara manual.

Salah satu warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian juga menyatakan bahwa dua geng motor ini mulanya baik-baik saja dan bercanda. Namun selang beberapa menit tiba-tiba terdengar teriakan dan saling baku hantam. Suara tersebut sangat seru sehingga mengundang orang-orang sekitar untuk ikut menonton sambil mengemil kerupuk dan segelas es teh.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dua geng motor tersebut merupakan geng motor WikWik 46 dan geng motor Colek Manjah Club. Kedua geng motor ini memang tidak begitu disukai di Sungaimantan. Belakangan diketahui bahwa penyebab dua geng motor tawuran yaitu saling berebut menjadi ranger merah ketika mereka bermain. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua geng motor Wikwik 46, Boyman Alexander saat ditemui awak media berita lucu Indonesia dalam perjalanan menuju markas geng Colek Manjah untuk balas dendam.

Boyman menambahkan, padahal gengnya yang menjadi ranger merah. Tetapi geng Colek Manjah tidak mau menjadi warna ranger lain. Secara harfiah, geng Wikwik 46 berhak menjadi ranger merah karena motor bebek kami berwarna merah. Sedangkan motor mereka berwarna-warni bagaikan lampu ibukota.

Dikabarkan akibat peristiwa tawuran ini. sedikitnya 15 anggota dari dua geng motor tersebut yang tidak berminat terlibat tawuran mengalami kondisi yang sehat walafiat. Sedangkan anggota yang terlibat tawuran terus berusaha mengklaim diri mereka sebagai ranger merah dengan membawa senjata berupa bawang merah.

Itulah sekelumit berita lucu Indonesia hari ini yang dapat dijadikan referensi agar kelak tidak rebutan mainan saat bermain bersama. Pastinya kejadian ini menyadarkan bahwa bermain tak perlu berakhir dengan tawuran.

Berita Lucu Daerah

Ular Kobra

Hendak Menangkap Ular Kobra, Malah Menangkap yang Lain

Berniat menangkap ular kobra besar di sawah, bapak-bapak ini justru menemukan sesuatu yang lain.

Berita lucu daerah ini datang dari sebuah desa bernama desa Penari. Para warga yang tinggal di desa ini merasa resah dengan adanya ular kobra yang dianggap mengancam keselamatan penduduk. Ular yang tinggal di sawah tempat petani biasa bercocok tanam itu dinilai dapat membahayakan nyawa para petani.

Keresahan para warga yang semakin menjadi membuat akhirnya belasan bapak-bapak yang tinggal di sana turun tangan untuk menangkap ular kobra itu. Aksi para penduduk yang hendak menangkap ular tersebut direkam dalam sebuah video yang kemudian beredar di media sosial.

Dari video tersebut, terlihat bahwa para penduduk yang beramai-ramai ingin menangkap ular berbahaya tersebut membawa alat berupa tongkat sebagai senjata untuk melawan ular. Ketika ular itu akhirnya mulai terlihat, beberapa penduduk mulai maju untuk memukul hewan melata tersebut.

Namun, sayangnya ular itu cukup gesit untuk menghindari serangan yang ditujukan para warga kepadanya. Berkali-kali pula terlihat warga tidak berhasil untuk menangkap ular kobra tersebut.

Akan tetapi, hal aneh terjadi sejurus kemudian. Ketika jarak seorang bapak sudah sangat dekat ular tersebut dan hampir berhasil menangkapnya, ia malah berhenti dan mengambil sesuatu dari balik rerumputan di sawah. Hal ini membuat bingung warga lain yang ada di sana. Ternyata, bapak itu bukannya menangkap ular, malah mengambil segelas kopi yang anehnya bisa berada di tengah sawah seperti itu.

Lantas, para warga seolah lupa dengan kewajiban mereka untuk membunuh ular. Mereka justru bersorak dan bertepuk tangan melihat salah satu warganya yang justru mengambil segelas kopi hitam tersebut. Akhir dari video menunjukkan bahwa ternyata ini adalah video yang dibuat dengan unsur humor belaka.

Berbagai komentar dilontarkan netizen usai menonton video tersebut. Sebagian dari mereka mengatakan bahwa video itu adalah jokes atau humor yang cocok ditonton oleh bapak-bapak di grup whatsapp.

Begitulah berita lucu daerah yang disampaikan pada kesempatan kali ini. Beredarnya video ini merupakan salah satu sumber hiburan bagi kita semua selama menjalankan program #dirumahaja.

Berita Lucu Politik

Petinggi Sunda Empire

Kekaisaran Sundul Empire Runtuh, Masyarakat Mengadakan Syukuran

Runtuhnya Kekaisaran Sundul Empire di tangan polisi negara berflower atau negara +62.

Masih terkait dengan Sundul Empire, berita lucu politik kali ini akan membahas bahwa kekaisaran dari Sundul Empire sudah resmi runtuh di tangan para polisi negara +62. Sebanyak 3 orang yang menjadi petinggi dari kekaisaran Sundul Empire ini kini sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh para pihak bersunnah.

Ketiganya menjadi tersangka lantaran bacot mereka mengenai para penguasa dunia yang sering kalli mereka halukan di depan awak media. Mendengar kabar bahwa ketiga petinggi ini menjadi tersangka, sebagian warganet negara berflower merasa gembira dan akhirnya mengadakan syukuran kecil-kecilan di rumah masing-masing. Terlihat bahwa syukuran itu mereka selenggarakan dengan wajah-wajah bahagia.

Salah satu warga yang turut mengadakan syukuran tersebut juga mengatakan bahwa dirinya mengajak siapapun yang ingin bergabung dalam acara syukuran yang diadakannya. “Nanti malam ba’da isya di Balai Desa, yang mau membawa makanan atau minuman silahkan,” ucapnya.

Tidak hanya di negara +62 saja, ternyata kabar bahwa Sundul Empire telah runtuh juga tersebar sampai di luar negeri. Berbagai benua seperti Eropa, Afrika, Asia, Amerika sampai Oceania akhirnya terpaksa membatalkan rencana mereka untuk melakukan daftar ulang kepada Sundul Empire. Negara-negara yang tadinya hendak daftar ulang negara mereka dengan senang hati tidak jadi ke Indonesia.

Padahal, salah satu negara yaitu Korea Utara terlihat sangat antusias untuk mengikuti daftar ulang tersebut. Runtuhnya Sundul Empire membuat negara itu kecewa.

Kim Koong Kook selaku Juru Bicara Duta Besar Korea Utara yang juga terlihat tidak menyukai hal ini mengatakan. “Ya, kami akan menunda rencana daftar ulang ini. Kalau kami datang ke Bandung pun, mau bertemu siapa?” mengingat para pejabat Sundul Empire yang kini sedang berada di dalam penjara memang tidak memungkinkan untuk melakukan daftar ulang, kecuali kalau memang ingin daftar ulang di penjara ditemani para polisi.

Namun tetap saja berita lucu politik mengenai kabar berakhirnya Sundul Empire lebih banyak mendapatkan respon positif oleh masyarakat dari berbagai negara dibandingkan respon negatif seperti yang diberikan oleh negara Korea Utara.

Berita Lucu dan Kocak

Aksi Ultraman Nyalakan Mercon Hibur Warganet

Mengikuti aturan pemerintah untuk isolasi secara mandiri, seorang “Ultraman” bermain mercon di depan rumah.

Berita lucu dan kocak kali ini datang dari sebuah video yang viral di dunia maya. Terkait imbauan pemerintah pada warga untuk tetap berada di rumah demi memutus rantai persebaran pandemi, membuat sebagian orang mulai bosan lantaran terbatasnya kegiatan yang dapat dilakukan. Menyikapi hal tersebut, tidak jarang orang mulai melakukan hal-hal unik, seperti pria ini misalnya.

Ia mengeluarkan kreativitasnya dengan mengenakan kostum dari seorang tokoh superhero Ultraman dan mengisi waktu luangnya dengan mengunggah sebuah video yang cukup ramai di media sosial.

Dalam video tersebut, pria yang mengenakan pakaian Ultraman itu terlihat meletakkan ponselnya untuk merekam aksinya beserta keluarganya sejauh beberapa meter dari kediamannya. Video itu diawali dengan aksi dirinya yang menyalakan mercon sambil tangannya yang satu lagi menutupi telinga. Pahlawan super yang kerap diprotes gara-gara sering merusak pemukiman warga itu dan keluarganya kemudian cepat-cepat berlari masuk ke dalam rumah sebelum mercon meledak.

Mercon yang meledak sesaat setelah Ultraman dan keluarganya masuk ke rumah itu membuat tetangga-tetangganya memprotes aksi sang superhero lantaran terkejut dengan suara ledakan yang ditimbulkan oleh mercon tersebut. Namun bukannya meminta maaf, Ultraman justru menyalakan mercon keduanya dan mengulangi hal yang sama, tidak peduli dengan protes tetangganya.

Di kali keduanya menyalakan mercon, terlihat bahwa Ultraman mengenakan sandal jepit swallow yang kurang cocok dengan kostumnya. Saat hendak berlari ke rumah, Ultraman juga sempat terpeleset sehingga membuatnya melempar sandal yang ia kenakan. Setelah mercon meledak untuk kedua kalinya, akhirnya Ultraman mengambil ponselnya yang masih merekam dan menyampaikan pesan bagi yang menonton aksi di videonya tersebut.

Ultraman itu berpesan bahwa sebaiknya masyarakat diam di rumah dulu kecuali ada kepentingan mendesak sebelum pandemi virus corona “say good bye”. Meskipun identitas asli si Ultraman tidak diketahui, namun aksinya berhasil menghibur sebagian besar masyarakat yang menonton videonya.

Itulah salah satu berita lucu dan kocak yang dapat menghibur masyarakat di tengah pandemi corona yang belum berakhir ini.

Berita Lucu Banget

Masker Murah

Sering Keluyuran saat Pandemi Corona, Seorang Ibu Nekat Isolasi Anak Dengan Lakban

Pada umumnya sebuah berita memiliki kesan yang kaku dan serius, tetapi berbeda dengan berita lucu banget. Berita lucu banget justru akan membuat otot-otot tubuh kamu yang tegang menjadi rileks karena tertawa saat membaca. Jadi, membaca berita lucu banget bisa menjadi pilihan alternatif mengusir kebosanaan saat di rumah saja akibat pandemi Corona.

Berikut salah satu berita lucu banget yang perlu dibaca.

Berbagai upaya tengah dilakukan oleh seluruh masyarakat demi memutus rantai penyebaran virus covid-19 atau corona. Mulai dari penyemprotan disinfektan sampai isolasi mandiri. Cara terakhir ini juga dilakukan oleh seorang ibu paruh baya kepada anaknya yang nekat keluyuran di tengah pandemi corona. Mari simak beritanya.

Senin, 19 April 2020 seorang pemuda berusia 15 tahun ditemukan duduk lemas tak berdaya di rumahnya sendiri dengan tubuh penuh isolasi. Pemuda bertubuh jangkung berinisial A ini tak lagi bisa keluyuran di tengah pandemi corona. Kini ia hanya bisa meratapi nasib karena harus di isolasi mandiri oleh ibu kandungnya sendiri.

“La gimana lagi mas, ini anak dibilangin susah banget. Disuruh sosial distancing malah keluyuran nyari jangkrik buat makan burung kesayangannya. Saya kan takut dia tertular virus corona. Yaudah to, saya isolasi aja tubuhnya pakai lakban biar gak bisa kemana-mana, hehe..”, Jawab ibu kandung si A sambil terkekeh saat diwawancarai oleh wartawan.

Anak ini pun mengaku pasrah dengan perlakuan ibunya yang dirasa sangat tega. Pasalnya ia merasa kesulitan untuk buang air kecil karena seluruh tubuhnya terbalut isolasi besar alias lakban.

“Saya sudah nahan pipis  dari pagi tadi mas. Ini sekarang ibu malah kesusahan buka lakbannya. Maaf ya mas saya terpaksa pipis di celana. Maaf, gak tahan”, ungkap si A sambil meringis menahan malu karena ketahuan pipis di celana.

Demikianlah berita lucu banget tentang seorang ibu yang nekat mengisolasi mandiri anak kandungnya dengan lakban karena khawatir  tertular virus corona. Semoga berita lucu banget ini dapat menghibur dan mengingatkan bahwa kasih ibu sepanjang masa, bagai sang surya menyinari dunia.

Berita Lucu Bikin Ngakak

Belakangan ini tentu kamu banyak menemukan berita yang beredar di televisi maupun media online lainnya. Terlebih dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih, membuat informasi seakan mudah mengalir dengan cepat. Tak jarang, kamu juga bisa menemukan judul berita lucu bikin ngakak.

Daripada lelah dengan berita yang itu-itu saja, lebih baik ketahui beberapa judul berita lucu bikin ngakak berikut ini! Dijamin akan tertawa terpingkal-pingkal saat membacanya. Penasaran mengenai berita lucu tersebut? Jangan khawatir, karena kamu bisa langsung membacanya pada ulasan di bawah ini.

Pemirsa, info berita terupdate hari ini masih bertema berita lucu bikin ngakak yang sudah terjadi di berbagai wilayah Indonesia. Berita telah Kami sajikan dengan lugas, cepat, dan sangat akurat. Langsung saja simak beritanya!

Berita utama, seorang begal motor babak belur dihakimi massa setelah berhasil tertangkap basah ingin membegal motor milik Ketua RT. Menurut saksi warga setempat, massa menjadi cukup beringas dan main hakim sendiri karena pembegalan tersebut terjadi di hari Minggu. Seperti Kita ketahui bersama, di saat hari Minggu para hakim libur semua.

Berita kedua, berasal dari seorang kakek yang berusia 60 tahun. Kakek tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami mual-mual. Khawatir tertular, dokter menduga si kakek terpapar virus corona akibat membeli suatu barang dari warung sekitar. Namun kakek membantah karena ia mengaku tidak keluar rumah. Kakek tersebut hanya meminum kopi luak dan membuatnya di dapur.

Dokter pun mulai kebingungan dan memutuskan untuk melakukan rontgen. Setelah dilakukan rontgen, terlihat seekor luak yang sedang ngamuk di dalam perut sang kakek. Demikian berita diliput oleh kontributor NgawurTV dari rumah sakit jiwa. Harap kejadian tersebut tidak untuk ditiru dan lebih baik tetap di rumah aja.

Bagaimana, apakah kamu sudah cukup terhibur dengan dua berita lucu yang telah disajikan di atas? Itulah informasi mengenai berita lucu ngakak yang bisa kamu baca di rumah. Agar lebih seru bisa membacakan berita tersebut untuk keluarga atau teman-teman agar bisa tertawa bersama.

Berita Lucu Bahasa Jawa

Mobil Rakitan Sendiri

Mobil Toyota Merek Bahasa Jawa

Siapa yang tidak bisa Bahasa Jawa? Bagi kamu yang bisa berbahasa Jawa, kurang lengkap rasanya jika belum membaca berita lucu Bahasa Jawa. Ingin tahu seperti apa lucu dan konyolnya berita tersebut sehingga menimbulkan tawa? Simak selengkapnya di bawah ini!

Seperti yang Kita ketahui, berbagai merek mobil telah dikeluarkan oleh Toyota. Namanya pun cukup beragam seperti nama hewan dengan merek Kijang atau merek yang terdengar cukup futuristic seperti Fortuner atau Vios. Namun kini berbeda dari sebelumnya, di jejaring Facebook seorang warganet geger dengan mobil sedan Toyota yang memiliki merek berasal dari Bahasa Jawa.

Melalui jejaring Facebook, seorang warganet bernama Brama Bagus mengunggah sebuah foto mobil sedan Toyota yang berwarna Silver dengan pelat nomor AG. Pada unggahan tersebut, Brama penasaran dan menanyakan soal logo mobil yang tampaknya cukup asing didengar. Pasalnya, memang bukan merupakan logo oval dari Toyota pada umumnya.

Brama : “Mbah iku logo merek opo yo? Tak deleng, jenise kok lucu. Tak pikir mobile merek Vios, tapi kok tulisane dhowo? Bak’e tulisane marai ngakak.”

Faishal : “Asline pengen tuku Camry tapi mboten sios, mergo duite ora cukup.”

Ferry : “Oalah, paling arek’e mboten sios tuku mobil merek Yaris.”

Triatno : “Kearifan lokal Mbah, teknologine Jepang sakiki wes mempribumi.”

Usut punya usut, logo yang menempel pada pintu belakang mobil adalah logo Toyota Vitz atau Yaris. Yang menarik adalah merek mobilnya yang tidak bernama Vitz ataupun Yaris. Dikira tulisan Vios namun yang tertulis adalah Mboten Sios yang jika diartikan dalam Bahasa Indonesia artinya tidak jadi.

Tentu saja kreatifitas pemilik mobil ini cukup menjadi hiburan bagi warganet yang melihatnya. Pasalnya, pemilik mobil tersebut sukses memelesetkan merek mobil Toyota dengan bertuliskan Mboten Sios. Bagaimana, apakah berita lucu Bahasa Jawa tersebut cukup menghibur dan membuat kamu tertawa?

Kamu bisa mencari berita lucu Bahasa Jawa lainnya yang bisa memberikan suasana hati menjadi lebih gembira. Sebarkan berita lucu tersebut agar orang lain juga bisa ikut terhibur dan tertawa.

Berita Lucu Tentang Jomblo

Patung Liberty Amerika

Sejumlah Kota Amerika Serikat dengan Kesendiriannya

Berita lucu tentang jomblo tidak hanya datang dari berbagai selebritis dunia, banyak berita-berita lucu tentunya juga datang dari selebritis Indonesia. Berbicara tentang jomblo nyatanya tidak hanya mengenai insan yang mengalami kesendirian, akan tetapi juga ada sejumlah kota di negara Amerika Serikat  penghuninya lebih banyak jomblo lo dari pada mereka yang mempunyai pasangan.

Tentunya ini menjadi salah satu berita lucu tentang jomblo yang unik dan menarik, karena bisa dibayangkan kota Amerika Serikat yang indah nan romantis hanya di padati mereka dengan prosentase penduduk berstatus jomblo, sungguh sangat mengiris hati ketika melihat ada yang berpasangan sedangkan ia tak punya pasangan. Berikut beritanya.

Sejumlah kota di Amerika terbukti memiliki deretan nama yang didominasi sebagai penduduk lajang. Diketahui sejumlah nama tersebut berasal dari survei tentang status penduduk kota yang dilakukan oleh perusahaan konsultan pajak H & R Block. Selain melihat dari nama, perusahaan tersebut juga melihat dari hasil data pajak perusahaan di berbagai kota AS.

Kesendirian seseorang di sejumlah kota AS pun nampak terlihat dari data hasil survei pajak perusahaan di antara kota tersebut adalah Boston, Cleveland, New York, Detroit serta D.C menjadi kota yang memiliki jumlah tertinggi dalam kejombloannya. Jomblo di kota sebesar negara adidaya Amerika memang terasa aneh ketika melihat faktanya.

Faktanya memang jumlah penduduk jomblo tertinggi di Amerika diduduki oleh kota Newmark dan Detroit yang mencapai 87 persen, hanya 13 persen yang memiliki pasangan. Lalu diikuti oleh kota Boston, Cleveland dan DC sebesar 85 persen serta New York dan terakhir adalah kota Bufallo mencapai sebesar 84 persen mereka yang berstatus lajang.

Sementara itu, kota Los Angeles serta Philadelhia ini memiliki angka mencapai 83 persen mereka yang dihuni oleh orang-orang masih lajang. Lalu diikuti oleh kota Memphis dengan jumlahnya penduduk jomblo mencapai 82 persen.

Data telah membuktikan dan tak bisa dibantahkan. Bukan hanya kota yang bersedih atas kesendirian penghuninya, namun ada deretan nama yang memilih untuk hidup dalam kesendirian tanpa pasangan. Nama tersebut adalah Dylan dengan 78 persen, Emma 70 persen sedangkan Jasmin 81.

Itulah tadi deretan nama-nama kota di Amerika Serikat dengan jomblo terbanyak. Unik serta menarik untuk dibahas ya.