Rambu Larangan

Buat yang mau bikin guyonan gokil, nampaknya pantun lucu tentang kentut memang cocok dengan keisengan tersebut. Beda dari tema lain, pantun ini sepenuhnya lelucon aja kok, supaya teman kamu ikutan ketawa-ketiwi.

Nah siapa sih di antara kita yang enggak jengkel kalau dikentutin? Mulai dari suara sampai baunya selalu bikin kehebohan. Tak jarang tekanan itu sulit dikendalikan sampai-samai membuat malu di depan banyak orang.

Lantas kini tunggu apa lagi yuk langsung simak saja 9 pantun lucu tentang kentut yang kocak ini!

  1. Cantik sih, tapi kalau suka buang angin bisa-bisa bikin para cowok ilfeel

Wajahmu memang imut
Goyangmu selincah semut
Semula hatiku kepincut
Eh, ternyata hobimu kentut

  1. Jujur aja deh daripada malu kemudian

Mak Ijah jualan sapu
Sapu lidi berwarna butut
Bilang enggak, taunya kentut
Malunya dia ketahuan nipu

  1. Wah jangan sampai berujung tuntutan hukum nih
Baca Juga:  Peyek Bayam

Di sekolah nulis karangan
Tulisan tentang rambu larangan
Siapa suruh kentut sembarangan
Bisa dituntut pasal pencemaran

  1. Menyingkir diam-diam deh supaya gak ketahuan

Jangan takut suara gemuruh
Jangan khawatir sama geledek
Aku kan pergi tanpa disuruh
Pengen meletup takut diledek

  1. Gara-gara mencium aroma yang tidak sedap seseorang hampir pingsan

Jalan-jalan ke Rawa Pening
Pulang rumah benerin genteng
Jangan tanya mengapa pusing
Eh, bau kentutmu bikin puyeng

  1. Pasti lagi sulit banget membendung tekanan gas dari saluran pencernaan

Suara dut..dut..terdengar nyaring
Bergema tanpa pandang sekeliling
Loh, mengapa kamu terbirit-birit
Jangan-jangan habis cepirit

  1. Tersangka utama mungkin udah kabur duluan dari kerumunan

Buah duku dirubung semut
Sampai-sampai jadi keriput
Gara-gara kentut semua ribut
Saling tuduh sapa pengentut

  1. Punya teman yang kentutnya berbunyi keras di depan umum ya pastilah kita malu banget dong
Baca Juga:  Ingin ke Luar Angkasa

Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian
Bila kentutku ini bikin malu
Biarkan aku jalan sendirian

  1. Yang ini mungkin jadi emosi setelah kentutnya diprotes

Burung perkutut melayang-layang
Burung kutilang bikin sarang
Kentut kan gak dilarang
Buat apa bilang-bilang

Wah ternyata banyak banget pantun lucu tentang kentut yang bikin ketawa ‘ngakak, yaa! Moga sekalian jadi pengingat deh supaya kamu lebih waspada saat mau buang angin di tengah keramaian.