Cara Menghindari Hubungan Toxic

Kehidupan penuh tips, ini adalah kalimat yang membuktikan bahwa ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari supaya menjadi lebih maksimal. Namun, terkadang tips yang diberikan tidak selamanya benar, ada tips lucu dan unik terbaru yang membuat kamu merasa tidak berguna setelah membacanya. Kamu bahkan bisa menertawakan tips ini, sebab memang tips ini tujuannya untuk hiburan semata.

Tips Lucu Dan Unik Terbaru Menghindari Hubungan Yang Toxic

Menjalin sebuah hubungan hampir dilakukan semua orang, sebab mereka kebanyakan mengatakan kalau ada pasangan bisa lebih menyenangkan, membuat hari lebih bahagia dan lainnya. Namun, tidak sedikit orang yang mengatahakan lebih baik tidak ada pasangan, alasannya hubungan yang dijalaninya adalah hubungan yang toxic. Cukup memberatkan bagi pasangan tersebut, maka ini ada tips lucu dan unik terbaru supaya kamu tidak terjebak dalam hubungan yang toxic.

Baca Juga:  Tips Untuk Kamu yang Mau Mudik Lebaran

Pertama, pilih calon pasangan terbaik. Bagaimana caranya?, nilai sendiri bagaimana calon pasangan tersebut mempelakukan kamu. Apakah dengan kasih sayang atau tidak, sebab biasanya hubungan yang toxic sudah terlihat dari awal.

Kedua, jangan mengembat pasangan orang lain. Entah itu pasangan teman atau istri/suami orang, intinya jangan. Kamu mungkin bisa mendapatkan kasih sayang, tapi hubungan tetap toxic sebab kamu mendapatkan mereka dengan cara mengembat pasangan orang lain. “Kami sama-sama sayang kok, kami sama-sama cinta kok”. Intinya kalau kamu mengembat pasangan orang lain yang masih ada ikatan itu sama saja. (TITIK).

Ketiga, menghindari hubungan supaya tidak toxic. Ya, putuskan dan pergi cari yang baru, mengapa kamu masih betah dengan hubungan yang toxic kalau bisa bebas dan mencari yang lebih baik?, ingat orang di dunia ini bukan hanya satu.

Baca Juga:  Lakukan Tips Ini Agar Kuat Berpuasa Seharian

Keempat, memperbaiki diri. Ada banyak yang bilang “jodoh cerminan diri sendiri, maka perbaiki diri jodoh baik akan datang”. Maksudnya di sini memperbaiki diri bukan hanya membuat fisik glowing saja, namun juga hati, jiwa, dan pikiran caranya dengan lebih mendekatkan diri ke pencipta.

Kelima, menghindari hubungan yang toxic adalah “kasih saja pasanganmu itu ke orang lain yang membutuhkan”. Beres.

Itulah tips lucu dan unik terbaru tentang menghindai hubungan yang toxic, semoga bisa membantu.