Cikgu

Tuhan menciptakan bumi dengan penuh warna di dalamnya, dengan perbedaan – perbedaan yang ada. Perbedaan inilah yang menjadikan kita menyatu dalam kehidupan yang penuh warna. Tanpa adanya sebuah perbedaan maka dunia tidak akan memiliki nilainya. Seperti halnya bahasa, Tuhan telah mengatur dengan indahnya untuk manusia dalam berkomunikasi. Setiap daerah memiliki ciri khas tersendiri. Bahasa yang unik inilah mampu dijadikan sebagai hiburan di kala kita merasa suntuk seperti teka teki lucu Malaysia.

Bahasa di setiap daerah memiliki ciri khasnya masing – masing serta keunikannya yang membuat berfikir secara mendalam dari mana asal huruf yang dapat menghasilkan jutaan kata dan memiliki definisinya secara berbeda – beda. Bahasa Malaysia ini memang terdengar bahkan realitanya memiliki kesamaan dengan bahasa Indonesia. Hanya yang membedakan adalah logatnya mendayu–dayu. Keunikan bahasa inilah yang mampu membuat kita semakin kreatif.

Kreativitas memang terkadang muncul secara tak terduga. Kreatifitas mampu muncul dalam berbagai sektor, misalnya saja dalam bentuk bahasa yang diaplikasikan ke dalam dunia teka–teki. Siapa yang tidak suka dengan permainan teka–teki. Permainan ini sejatinya memiliki tantangan tersendiri untuk setiap orang yang memainkannya.

Teka teki lucu Malaysia mampu memberikan warna tersendiri untuk kamu. Mengapa demikian? Karena logatnya yang terdengar lucu, apalagi ketika kita bermain kata dengan menggunakan bahasa Malaysia.

Beberapa teka–teki bahasa Malaysia yang mampu dijadikan sebagai bahan candaan untuk menghilangkan kejenuhan di kala bekerja atau mengerjakan tugas.

  1. Kecil, lucu, imut namun terkadang menyebalkan di sebut….
    Jawab : Budak – budak
  2. Cicit – cicit apa yang bisa mengajar….
    Jawab : Cikgu…
  3. Sambal – sambal apa yang bisa diduduki…
    Jawab : Sambal kerusi
  4. Binatang – binatang apa yang seperti roti…
    Jawab : Cekodok

Itulah tadi beberapa teka teki lucu Malaysia yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk menghibur diri. Bahasa Malaysia yang begitu uniknya mampu dijadikan sebagai kreatifitas dalam keseharian. Semoga bermanfaat !