Kumpulan 25 Teka Teki Lucu dan Menjebak

Binatang apa yang keahliannya banyak? Jawabannya adalah kukang. Karena banyak yang jadi kukang bangunan, kukang servis laptop, bisa juga kukang tambal ban bocor. Itulah salah satu contoh teka teki untuk kamu yang ingin mencari konten lucu. Konten tersebut bisa dijadikan hiburan saat perasaan sedang dalam kondisi sedih atau bad mood.

Berbagai hiburan seperti teka teki, tebak tebakan, atau gombalan receh memang bisa menjadi penghangat suasana atau mencairkan suasana. Tentunya selain untuk memperbaiki mood kamu saat sedang tidak baik atau sedang sedih. Teka teki yang lucu dan menjebak bisa coba kamu angkat untuk memeriahkan suasana saat berkumpul. Jangan takut menjadi garing sebelum kamu mencobanya.

Apabila takut tidak lucu, kamu juga bisa mencari dari sumber lain. Misalnya saja artikel di web, atau konten-konten lucu yang ada di berbagai media sosial. Contohnya dari akun-akun humor yang ada di Instagram, twitter, facebook, dan yang lainnya. Perkembangan teknologi jadi memudahkanmu untuk mencari berbagai konten humoris dari banyak media.

Teka teki yang lucu dan menjebak memang ada banyak sekali bentuknya. Mungkin dengan kreatifitas yang dimiliki, maka kamu bisa membuatnya sendiri atau menyontek dari media lain. Bahkan hal sehari-hari bisa dijadikan teka teki yang lucu dan receh. Karena bersama teman tidak harus selalu lucu, tebakan yang receh pun bisa jadi sangat lucu dan mampu mencairkan suasana.

Pintu apa yang sudah didorong sekuat apa pun tidak akan terbuka? Jawabannya adalah pintu yang ada keterangannya geser bukan didorong. Contoh teka teki itu memang receh, tapi saat kamu bersama sahabat, bisa membuat hal receh ini menjadi sangat lucu. Bisa juga kamu memberikan teka teki lucu yang jawabannya menjebak alias absurd.

Teka teki tersebut memang bisa digunakan untuk memeriahkan suasana perkumpulan. Namun saat kamu sendiri dan merasa sedang bad mood, membaca teka teki yang lucu juga bisa memperbaiki perasaan. Selain itu, simak kumpulan 25 teka teki lucu dan menjebak berikut ini sebagai hiburan untuk diri sendiri atau orang lain.

Teka Teki Lucu untuk Pacar yang Dijamin Romantis

Video Call Pacar

Apabila sedang jalan-jalan bersama pacar, tidak ada salahnya untuk menghidupkan suasana dengan memberikan beberapa teka teki lucu untuk pacar. Sesekali, lelucon diperlukan agar hubungan kalian tidak terasa hambar dan membosankan. Tentu saja beberapa teka-teki lucu untuk pacar dapat menjadi referensi untukmu ketika ingin melucu di depan pacar.

Berikut ini, ada sejumlah teka-teki yang sudah kami rangkum dan cocok untuk kamu berikan pada pacar.

Panda, panda apa yang bisa membuat senang?
Jawaban : Pandangin kamu tiap hari.

Kamu itu mirip lho dengan bendera, tahu tidak kenapa begitu?
Jawab : Karena bayang-bayangmu itu selalu berkibar dalam hatiku.

Kira-kira apa yang menyebabkan bintang di langit sekarang jumlahnya mulai berkurang dan tidak terlalu indah lagi?
Jawab : karena sekarang bintang yang terindah ada di mata kamu.

Coba tebak mengapa ketika aku melihatmu aku seperti sedang melihat sebuah lowongan kerja?
Jawab : Karena hanya kamulah yang ingin aku lamar nanti.

Apa yang membedakan kamu dengan modem?
Jawab : Modem itu tersambungnya ke internet. Sedangkan kalau kamu tersambungnya ke hatiku.

Bau apa yang termanis di dunia ini?
Jawab : Bau amis. Kok bisa? Amis u so much.

Apa yang tampak luarnya terlihat bobrok namun di dalamnya ternyata mulus?
Jawab : Kamu yang lagi naik bajaj.

Kotak apa yang bisa menyakiti hatiku?
Jawab : kotak pernah sadar kalau selama ini aku menyukaimu.

Dari sekian banyak nasi uduk, yang mana yang terenak di dunia ini?
Jawab : Uduk hanya berdua dengan kamu di pelaminan nanti.

Sahur tapi menyedihkan, sahur apakah yang seperti itu?
Jawab : sahurang diri saja tanpa adanya dirimu di sisiku.

Kopi itu biasanya pahit. Tapi tahu tidak, kopi apa yang tidak pahit dan paling enak di dunia ini?
Jawab : ketika kopilih aku untuk menjadi pendamping hidupmu.

Apa yang membedakan kamu dengan Garuda?
Jawab : kalau Garuda ada di dadaku, kamu ada di hatiku.

Teka teki lucu untuk pacar ini selain bisa mencairkan suasana agar tidak terlalu monoton dan garing, juga dapat menjadi gombalan untuk pacar kamu agar hubungan kalian menjadi semakin romantis.

Teka Teki Lucu dan Menjebak yang Kebangetan

Kaget Banget

Teka-teki memang dibuat dengan tujuan menghibur, namun pernahkah kamu menemukan teka-teki yang justru membuat orang harus memutar otak untuk menemukan jawabannya? Agar permainan teka teki lucu dan menjebak ini semakin seru, ajaklah teman atau keluarga untuk bermain bersama.

Selain menghibur dan juga membuatmu harus berpikir keras, teka teki lucu dan menjebak bisa menciptakan momen yang menyenangkan bersama orang-orang terdekatmu. Langsung saja, inilah beberapa contoh dari teka-teki tersebut.

Kalau untuk merebus 1 buah telur membutuhkan waktu selama 10 menit, lantas berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk merebus 5 buah telur?
Jawab : jangan terkecoh dengan soal. Tentu saja tetap hanya 10 menit. Kan bisa merebus telurnya secara bersamaan sehingga menghemat waktu.

Bila zebra menjadi seekor ayam, lalu jerapah juga menjadi ayam, lalu ayam menjadi apa?
Jawab : Tentu saja ayam akan menjadi banyak karena hewan lainnya juga berubah menjadi ayam.

Manakah yang lebih berat, kapas yang beratnya 100 kg ataukah besi yang beratnya juga 100 kg?
Jawab : Tidak ada yang lebih berat ataupun lebih ringan. Kan keduanya sama-sama memiliki berat 100 kg sehingga jawabannya adalah sama.

Benda ini kalau ditutup akan menjadi sebuah tongkat, namun apabila dibuka maka akan menjadi sebuah tenda. Benda apakah yang dimaksud?
Jawab : payung

Orang apakah yang ketika berenang rambutnya tidak ikut basah?
Jawab : orang botak

Ada lima ekor ayam, kemudian dikali 2. Jadi, ada berapa total ayam?
Jawab : tentu saja tetap 5 ekor. Karena 2 ekor berada di kali, sedangkan 3 lainnya berada di daratan.

Berapakah jumlah hewan kaki 1000 apabila mereka belok ke kiri?
Jawab : kakinya tetap berjumlah 1000, karena belok kiri tetap jalan terus.

Sebagian pertanyaan dari teka-teki lucu dan menjebak ini memang hanya mengecoh, jadi kamu memang perlu teliti dengan soalnya sebelum bisa menemukan jawaban yang tepat dari teka teki seperti contoh di atas.

Teka Teki Lucu dan Jawabannya

Mikir Cantik

Saat Kamu merasa bosan dengan aktivitas belajar atau bekerja, pasti membutuhkan hiburan sejenak untuk melepas penat. Salah satu contoh hiburan yang murah dan dijamin bisa sebagai pelipur lara dan penghilang rasa bosan yaitu teka teki lucu dan jawabannya. Cukup dengan membacanya, Kamu dijamin bakal terhibur dan akan senyum-senyum sendiri.

Selain itu, contoh teka teki lucu dan jawabannya tersebut bisa Kamu lontarkan juga saat bersama teman-teman atau keluarga tercinta. Tentu teka teki tersebut tidak hanya sekedar menghibur dirimu saja tetapi juga orang-orang sekitarmu. Supaya Kamu gak kehabisan ide untuk melontarkan berbagai teka teki lucu, maka berikut beberapa contohnya.

Siapa nama penyanyi Indonesia yang sering tidak sadarkan diri?
Jawaban : Pingsan Mambo.

Penyanyi luar negeri yang susah menelan?
Jawaban : Ed Sered.

Penyanyi yang rambutnya gak lurus?
Jawaban : Ayu Keriting.

Pemain bola yang beratnya 3kg?
Jawaban : Bambang tabung gas.

Buah apa yang selalu bikin ketagihan dan selalu segar?
Jawaban : Buah bibir.

Buah apa yang paling kaya ?
Jawaban : Sri Kaya dong.

Buah apa yang suka apel pagi?
Jawaban : apel pagi.

Buah apa yang bisa menampung banyak barang ?
Jawaban : Leci meja.

Cuka apa yang rasanya manis?
Jawaban : cuka cama kamu.

Hewan apa yang bersaudara?
Jawaban : Katak beradik.

Kucing apa yang paling kuno?
Jawaban : Kucinggalan jaman.

Beda apa yang baru dibeli tapi langsung dibuang?
Jawaban : Peti mati.

Uang kalau dilempar jadi apa hayo?
Jawaban : Jadi rebutan.

Selalu diam dipojok tetapi bisa keliling dunia, coba tebak?
Jawaban : perangko.

Lampu apa yang kalau dipecahin akan keluar orang?
Jawaban : lampu tetangga.

Apa nama penyakit yang terkenal di Cina?
Jawaban : Kung flu.

Jauh di mata tapi dekat dihati?
Jawaban : Usus.

Beberapa contoh teka teki lucu dan jawabannya seperti di atas dijamin membuat Kamu tertawa sendiri saat membacanya. Lebih seru lagi, teka teki tersebut Kamu jadikan sebagai tebak-tebakan bersama teman atau keluarga. Kamu gak perlu khawatir lagi akan kehabisan topik pembicaraan saat nongkrong atau lagi jenuh saat sendiri.

Teka Teki Lucu dan Jawaban Dijamin Bikin Ngakak

Kena Deh

Bagi Kamu penggemar hal-hal yang berbau humor, pasti akan suka dengan cerita atau video lucu yang akhir-akhir ini banyak bermunculan di internet. Jika Kamu mulai kehabisan ide cerita atau video humor, cobalah untuk melontarkan teka teki lucu. Melalui teka teki tersebut, Kamu bisa menciptakan momen yang lebih seru dan humoris saat berkumpul dengan teman-teman atau keluarga. Berbagai contoh teka teki lucu dan jawaban bisa membantumu menghadirkan tawa renyah yang pasti membahagiakan.

Kali ini, Kami memiliki beberapa contoh teka teki lucu dan jawaban bagi Kamu yang ingin memberikan suasana ceria sekaligus hiburan yang bikin ngakak. Penasaran apa saja teka teki lucu tersebut? Berikut contoh-contohnya.

Nembaknya ke lantai tetapi yang kena malah hidung, apa hayo?
Jawaban : kentut.

Tentara apa yang paling kecil?
Jawaban : tentara sekutu.

Apa bedanya matahari dan bulan?
Jawaban : mataharai ada diskon, kalau bulan gak ada.

Apa persamaan antara uang dan rahasia?
Jawaban : sama-sama sulit dipegang.

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
Jawaban : Kalau dicabut berat.

Apa bahasa Jepangnya saya dicopet?
Jawaban : Sakukudiraba Takurasa.

Pesawat jatuh, kapal tenggelam munculnya dimana?
Jawaban : di koran.

Sayur apa yang punya pangkat?
Jawaban : sayur mayor.

Kenapa sih di keyboard komputer selalu ada tulisan enter?
Jawaban : Kalau tulisannya entar, programnya gak jalan-jalan.

Sayur apa yang pandai bernyanyi?
Jawaban : Kolplay.

Buah apa yang paling durhaka?
Jawaban : melon kundang.

Penyanyi luar ngeri yang sukanya bersepeda?
Jawaban : Selena Gowes.

Binatang apa yang bisa bernyanyi lagu dangdut?
Jawaban : Cheetah Citata.

Dijaring bukan ikan, ditusuk bukan sate, apa hayo?
Jawaban : Konde.

Bagaimana lucu dan seru bukan? Pastinya Kamu bisa memilih beberapa atau semua contoh teka teki lucu dan jawaban seperti di atas untuk dilontarkan saat berkumpul bareng teman atau keluarga. Supaya teka teki tersebut makin bikin ngakak, sampaikan dengan intonasi dan pengucapan yang unik sehingga mengundang penasaran sekaligus canda tawa yang mendengarnya.

Teka Teki Lucu dengan Jawabannya yang Mencairkan Suasana

Mencairkan Suasana

Sedang mencari bahan untuk melucu? Teka teki lucu dengan jawabannya tentu tidak pernah menjadi pilihan yang salah. Selain lucu, jawaban dari teka teki sendiri terkadang tidak disangka-sangka. Bahan yang tepat untuk memulai lelucon ketika sedang bersama teman-teman ataupun keluarga.

Di bawah ini adalah beberapa teka teki lucu dengan jawabannya yang bisa mencairkan suasana di antara kamu dan teman-teman.

Lampu jenis manakah yang dapat mengeluarkan orang?
Jawab : lampu milik tetangga yang sudah kamu pecahkan. Pastilah tetanggamu itu akan keluar dan menghampirimu untuk meminta ganti rugi atas lampu tersebut.

Misalnya saya memiliki 4 jeruk, lalu kamu meminta satu jeruk, berapakah jeruk yang saya miliki sekarang?
Jawab : jeruk yang saya miliki tetap 4, sebab kamu tidak saya beri.

Mengapa jika orang menaiki kendaraan umum seperti taksi atau angkot, tidak memberi uang dahulu?
Jawab : karena uang dahulu saat ini tidak lagi berlaku.

Apa yang membedakan antara sarung dengan kotak?
Jawab : sarung bisa memiliki motif kotak kotak, berbeda dengan kotak, yang tidak bisa memiliki motif sarung sarung.

Kenapa semua nyamuk sukanya menghisap darah manusia?
Jawab : karena nyamuk tidak memiliki cukup uang untuk menghisap yang lain seperti rokok.

Sepatu biasanya digunakan sebagai alas kaki. Namun ternyata ada sepatu yang fungsinya untuk memasak makanan. Sepatu apakah itu?
Jawab : sepatula.

Buah biasa kita konsumsi sehari-hari. Tapi zaman dahulu buah ternyata digunakan oleh warga Indonesia untuk berperang. Buah apa yang dimaksud?
Jawab : jambu runcing.

Ayam memiliki ukuran yang tidak lebih besar dari manusia. Tapi jenis ayam ini adalah yang paling besar di seluruh dunia. Ayam jenis apa itu?
Jawab : ayam semesta.

Kayu apa yang dapat dimakan?
Jawab : kayupuk.

Itulah teka teki lucu dengan jawabannya yang bisa kamu jadikan bahan obrolan dengan teman. Meskipun jawabannya terkadang agak melenceng, namun tetap saja teka teki yang cenderung garing ini bisa menghibur.

Teka Teki Lucu Beserta Jawabannya

Jawaban Soal

Tak bisa dipungkiri setiap orang pasti membutuhkan hiburan serta sesuatu yang membuatnya bersemangat dan ceria kembali. Teka teki lucu merupakan salah satu jenis hiburan yang pasti akan membuat siapa saja tertawa. Terlebih saat Anda mulai bosan dengan tugas-tugas yang menumpuk dan mulai ngantuk, cukup membaca teka teki lucu beserta jawabannya, dijamin membuat melek dan ngakak.

Setiap orang biasanya memiliki selera humor yang berbeda. Hal ini pula yang membuat jenis hiburan yang mereka sukai juga berbeda. Namun berbeda dengan teka teki lucu, dimana jenis hiburan ini pasti akan disukai banyak orang. Sebab teka teki lucu beserta jawabannya membuat orang penasaran tetapi akan terhibur setelah tahu jawabannya. Kebanyakan jawaban teka teki tersebut diluar dugaan sehingga mengundang tawa.

Berikut beberapa contoh teka lucu beserta jawabannya yang pasti membuat Kamu melek dan susah berhenti tertawa.

Buah apa yang ditakuti oleh mahasiswa?
Jawaban : Belimbingan skripsi.

Buah yang lucu dan suka bikin tertawa?
Jawaban : Buahahahaha.

Kalau ayam berkokok, berarti harimau?
Jawaban : Hari mau pagi.

Kalau hitam dikatain bersih, tapi kalau putih dikatain kotor?
Jawaban : Papan tulis.

Sate apa yang berasal dari Jepang?
Jawaban : Sateria baja hitam.

Kenapa batman lambangnya bukan huruf B?
Jawaban : karena lambang B sudah dipakai Bobo.

Tank apa yang moncongnya ke bawah?
Jawaban : Tangkurep.

Dewa apa yang sendirian?
Jawaban : Dewakto Sendiri.

Kenapa bumi semakin panas?
Jawaban : karena matahari buka cabang di mana-mana.

Binatang apa yang paling pendiam?
Jawaban : Semute.

Siput apa yang kemana-mana bawa kera?
Jawaban : Siputa dari goa hantu.

Ikan yang suka berhenti?
Jawaban : Ikan pause.

Gubernur yang suka bernyanyi?
Jawaban : Biduan Kamil.

Contoh-contoh teka teki lucu beserta jawabannya seperti di atas, tentu sangat membantu Kamu ketika bingung harus ngapain saat jenuh dan bosan. Supaya orang-orang sekitarmu ikut terhibur dan terbawa, cobalah melontarkan contoh teka-teki lucu tersebut saat sedang nongkrong atau berkumpul dengan orang-orang tersayang.

Teka Teki Lucu Banget yang Bikin Susah Nahan Tertawa

Tertawa Menutup Mulut

Hadirnya teknologi yang semakin canggih dari waktu ke waktu memberikan dampak yang luar biasa bagi perkembangan media sosial. Banyak masyarakat terutama pengguna media sosial yang sering menyalurkan aspirsi dan kreativitasnya dengan membuat teka teki lucu banget. Hiburan berupa teka teki lucu tersebut bisa menjadi hiburan menyenangkan yang murah untuk Kamu lakukan bersama teman-teman.

Selain itu, teki teki lucu banget tersebut juga bisa mengasah kemampuan berpikirmu karena membutuhkan kemampuan berpikir agar menemukan jawaban yang tepat. Tak jarang, teki teki lucu tersebut juga membuat orang merasa kesal karena dianggap nyeleneh dan receh. Tetapi kebanyakan yang sudah mencoba bermain teka teki lucu banget tersebut bisa menumbuhkan canda tawa dan keakraban ketika berkumpul bersama teman-teman.

Bagi Kamu yang ingin mencoba bermain teka teki lucu, berikut ini ada beberapa contoh yang bisa jadi referensi.

Lalapan apa yang bisa menimbulkan masalah dan korban jiwa?
Jawaban : Lalapan liar.

Sayur apa yang suka dipanggil abang?
Jawaban : Bro koli.

Sayur apa yang bikin senang?
Jawaban : Toge ther with you forever.

Artis yang paling ditunggu-tunggu ketika ramadhan?
Jawaban : Afgan Magrib.

Sayur apa yang sukanya nunjuk orang lain?
Jawaban : Sayur lo deh.

Sayur apa yang dingin?
Jawaban : Kembang Cold.

Sayuran apa yang sudah dilupain?
Jawaban : Bayam-bayam wajah dirimu.

Penyanyi apa yang gak pintar?
Jawaban : Celine dih oon.

Sayur apa yang munculnya selalu di akhir film?
Jawaban : toamat.

Penyanyi yang selalu tabah?
Jawaban : Pasrah ungu.

Bilangin apa yang selalu sehat dan bugar?
Jawaban : Bilangin prima.

Bel apa yang jika dipencet justru melukai tangan?
Jawaban : Beling.

Benda apa yang didorong 100 orang tidak mau bergerak, tapi saat dengar peluit dia langsung bergerak?
Jawaban : kereta api.

Setelah membaca referensi contoh teka teki lucu banget seperti di atas, pasti Kamu gak perlu bingung lagi mencari hiburan saat lagi jenuh. Teka teki lucu tersebut juga bisa Kamu berikan saat sedang nongkrong bareng teman-teman supaya suasana lebih mencair dan gak boring karena kehabisan kata-kata.

Teka Teki Lucu dan Susah

Berpikir KerasBermain teka teki atau tebak-tebakan memang sangat seru dan menyenangkan. Bagi Kamu yang suka bermain teka teki tetapi ingin mencari tantangan, sebaiknya cobalah bermain teka teki lucu dan susah. Selain lucu, teka teki tersebut membutuhkan pemikiran untuk memperoleh jawaban yang tepat. Tetapi setelah Kamu tepat menjawab pertanyaan teka teki tersebut dijamin akan tertawa karena jawabannya yang terkadang konyol.

Teka teki yang lucu saja mungkin sudah banyak Kamu baca di internet atau sumber lainnya, tetapi teka teki lucu dan susah mungkin jarang Kamu temukan. Supaya Kamu gak penasaran dengan teka teki lucu yang susah, berikut ini ada beberapa contoh yang bisa dijadikan referensi.

Apa sih bedanya kacang dan kucing?
Jawaban : kalau kacang digoreng, kalau kucing garong.

Apa yang sering disebut bolong padahal bentuknya sama sekali tidak bolong?
Jawaban : siang bolong.

Apa yang selalu turun tetapi tidak pernah naik?
Jawaban : hujan.

Apa yang selalu bertambah dan tidak bisa berkurang sejak lahir?
Jawaban : Usia.

Apa yang naik dan tidak pernah dibilang turun oleh orang-orang?
Jawaban : naik haji.

Satu tubuh dua nyawa, siapakah dia?
Jawaban : orang hamil.

Binatang apa yang sukanya berkelahi dan berantem?
Jawaban : Kura-kura ninja.

Binatang yang semuanya betina dan tidak ada jantannya?
Jawaban : Bu aya.

Binatang apa yang sering kena salah praktik pengobatan?
Jawaban : Nyamuk karena dikasih obat nyamuk malah mati.

Kadal apa yang selalu ada di toko?
Jawaban : Kadal-uarsa.

Apa persamaan telur asin dan KTP?
Jawaban : sama-sama pakai stempel.

Sekalipun dicari-cari agak susah, tapi setelah ketemu malah langsung dibuang?
Jawaban : Upil di hidung.

Apa bahasa Jepangnya botak?
Jawaban : Cukurata.

Minuman apa yang Islami?
Jawaban : Nutrisyar’i

Rokok apa yang bawaannya kesel mulu?
Jawaban : Gudang geram.

Bermain teka teki kini gak hanya sekedar hiburan saja tetapi juga membuatmu dan orang-orang sekitar ikutan berpikir. Namun dibalik teka teki lucu dan susah tersebut dijamin membuat siapa saja tertawa ngakak setelah tahu jawaban yang benar. Jadi jangan sampai menyerah begitu saja untuk menemukan jawaban terbaik agar permainan teka teki semakin seru.

Teka Teki Lucu Tapi Sulit Kadang Bikin Emosi

EmosiBila mendengar kata teka teki pasti akan terbayang dalam pikiranmu pertanyaan yang sulit dan membutuhkan pemikiran agar menemukan jawaban yang tepat. Namun berbeda dengan teki teki lucu yang justru pertanyaan dan jawabannya bikin siapa saja tertawa dan ngakak habis-habisan. Tetapi tunggu dulu, ada juga teka teki lucu tapi sulit yang justru membuatmu kadang emosi sendiri karena jawaban teka teki sering membuatmu terjebak.

Tetapi saat Kamu sudah mengetahui jawaban dari teka teki lucu tapi sulit tersebut bisa diberikan kepada teman-teman yang belum tahu jawabannya. Meski bikin emosi, tapi teka teki tersebut akan menciptakan canda tawa yang membuat tertawa dan menghilangkan kepenatan maupun rasa bosan.

Bagi Kamu yang penasaran dengan teka teki lucu tapi sulit tersebut,berikut ini akan diberikan beberapa contohnya.

Buah apa yang pikun?
Jawaban : Buah melon, karena lupa sama ibunya sehingga nama lengkapnya jadi Melon Kondang.

Sayur apa yang paling bersinar?
Jawaban : Terong, karena habis gelap terbitlah terong.

Permen apa yang tidak pernah dimakan oleh juri KDI?
Jawaban : Permen lolipop, karena nama permennya bukan lolidangdut.

Nasi rames kalau lauknya hanya satu jenis disebut apa?
Jawaban : nasi sepis.

Guru apa yang gak gemuk?
Jawaban : Gurusan.

Kalau Tara basro lagi ngelucu tapi gak lucu namanya jadi siapa?
Jawaban : Tara basreng soalnya garing.

Ikan apa yang cowok?
Jawaban : Ikan lele soalnya dalam bahwa Jawa anak laki-laki dipanggil tole atau le.

Alat musik apa yang ditiup?
Jawaban : alat musik yang berdebu atau kotor.

Sepatu apa yang gak bisa dipakai?
Jawaban : Sepatu lari karena mau dipakai selalu kabur.

Ayam apa yang bikin bingung pak pos?
Jawaban : ayamat palsu.

Hantu apa yang rambutnya pendek?
Jawaban : hantu pocong rambut.

Gimana udah gak bingung lagi kan mencari contoh teka teki lucu tapi sulit tapi tetap bikin tertawa? Contoh-contoh teka teki di atas bisa Kamu baca sendiri saat lagi jenuh atau bisa Kamu bacakan sebagai tebakan kepada teman-teman saat jalan bareng. Dijamin teman-temanmu ikutan kesal dengan jawaban teka teki yang nyeleneh tersebut.

Teka Teki Lucu Bikin Ngakak

Lucu Bikin Ngakak

Bermain tebak-tebakan sejak dahulu sampai sekarang masih sangat populer karena permainan ini sangat seru dan mengundang rasa penasaran siapa saja. Apalagi jika tebak- tebakan yang diberikan berupa teka teki lucu bikin ngakak, pasti membuat siapa saja terhibur dan susah berhenti tertawa. Bagi Kamu yang ingin menghilangkan suntuk bersama dengan teman-teman atau keluarga, cobalah bermain teka teki lucu saja.

Sebagian dari Kamu mungkin belum jago membuat teka teki lucu melawan teman-temanmu. Kamu gak perlu khawatir karena kali ini ada beberapa referensi teka teki lucu bikin ngakak yang bisa Kamu jadikan referensi agar makin jago bermain teka-teki. Selain itu, teka teki lucu tersebut juga gak akan ketinggalan zaman.

Gang apa yang selalu membuat ibu-ibu kesal?
Jawaban : Gangguin suaminya.

Benda apa yang keluar saat diputar?
Jawaban : Lipstik.

Malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?
Jawaban : Malampir.

Jika tidur maka dia akan bangun, tapi saat bangun dia malah tidur?
Jawaban : telapak kaki.

Monyet apa yang paling nyebelin?
Jawaban : Monyetel televisi tapi mati lampu.

Apa perbedaan antara kamu dan lukisan?
Jawaban : Kalau lukisan makin lama tambah antik, kalau kamu makin lama tambah cantik.

Opor apa yang gak datang 2 kali?
Jawaban : Opotunity.

Apa persamaan jomblo dan martabak?
Jawaban : Sama-sama dikacangin.

Band apa yang selalu menolak kalau diajak?
Jawaban : No ah.

Tumbuhan apa yang selalu banyak maunya?
Jawaban : Pohon BerINGIN.

Kepiting kalau digunting jadinya apa?
Jawaban : Kepotong.

Tanah apa yang punya mata?
Jawaban : Tanah Liat

Kacang apa yang bikin orang telat?
Jawaban : Kacang keDELAY.

Hantu apa yang paling jago marketing?
Jawaban : Arwah Pemasaran.

Eminem kalau lagi haus jadi apa hayo?
Jawaban : Eminum.

Beberapa contoh teka teki lucu bikin ngakak di atas, pasti mulai membuatmu tersenyum-senyum sendiri saat membacanya. Supaya teka teki tersebut bisa menghibur orang lain, cobalah melontarkannya ke teman-teman saat sedang ngobrol atau nongkrong bersama. Selain seru, teka teki tersebut bisa membuat suasana menjadi lebih ceria dan dijamin bisa diberikan kapanpun karena tidak akan ketinggalan zaman.

Teka Teki Lucu Ngakak dan Jawabannya

Tertawa Bersama

Saat yang paling indah adalah berkumpul dengan keluarga maupun teman terdekat. Dengan berkumpul bersama orang-orang yang disayang, maka hari-hari kamu akan terasa lebih menyenangkan jika sebelumnya sudah sibuk dengan urusan masing-masing. Agar momen berkumpul kamu dengan orang tersayang tidak hening begitu saja, maka cobalah untuk membahas beberapa teka teki lucu ngakak.

Pernahkah kamu bermain teka teki lucu ngakak? Jika belum, maka kamu wajib mencobanya ya. Hitung-hitung menjadi salah satu cara menghibur orang lain dengan mencairkan suasana yang ada. Dengan begitu, banyaknya gelak tawa bisa kamu lakukan bersama mereka.

Tak hanya itu, pertanyaan dengan jawaban yang lucu dan receh ini bisa kamu gunakan untuk menambah keakraban orang-orang di sekitar lho! Dengan begitu, berkumpul tak hanya memegang gadgetnya masing-masing sehingga tidak ada obrolan yang lebih menyenangkan.

Ingin tahu seperti apa teka teki lucu ngakak tersebut? Di bawah ini beberapa teka teki lucu ngakak yang bisa kamu pilih:

Tahu nggak, kenapa motor berhentinya di depan lampu merah?
Jawaban : karena motornya di rem

Coba tebak binatang apa yang jago banget renang?
Jawaban : bebek karena kalo ikan itu jagonya menyelam

Kenapa di rel kereta api itu yang ditaruh batu, bukan yang lain?
Jawaban : karena kalau ditaruh duit pasti nanti orang pada keroyokan ngambil di sana

Benda benda apa yang bisa ngeluarin orang?
Jawaban : bel rumah

Kunci, kunci apa yang bisa bikin orang langsung joget?
Jawaban : kunci-kunci hota he

Kalau bisa bahasa Mandarin, berarti lantai basah itu apa?
Jawaban : Lhi Chin

Sebutkan kutu, kutu apa yang sangat mengerikan?
Jawaban : kutukan

Sebutkan nama pulau yang hobinya suka nyantai!
Jawaban : Selawsi

Siapakah presenter yang selalu punya banyak kuota dan hobinya bagi-bagi?
Jawaban : Jeremy Tetring

Sebutkan nama barang yang sering digunakan untuk tempat belanjaan tapi suka ngegas!
Jawaban : keranjing

Sebutkan benda yang punya sifat mirip banget kaya Netizen Indo?
Jawaban : golok

Sebutkan perbedaan kertas yang sobek dengan kertas yang nggak sobek?
Jawaban : kalo yang sobek pake pedes, kalo yang nggak sobek nggak pake pedes

Sebutkan nama hewan yang dimanapun ia berada selalu hidup apa adanya?
Jawaban : ala kadalnya

Nah itulah beberapa teka teki lucu ngakak yang bisa Kamu pilih. Dari beberapa teka teki di atas, mana yang paling lucu?

Teka Teki Lucu Terbaru

Tunjuk

Salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan adalah berkumpul dengan teman. Selain untuk bersilaturahmi, berkumpul dengan teman juga bisa menjadi sarana untuk melepas penat. Namun, jangan biarkan momen berkumpul dengan teman menjadi garing dan krispi. Kamu bisa cairkan suasana dengan menanyakan beberapa teka teki lucu terbaru.

Apa saja teka teki lucu terbaru tersebut? Bagi kamu yang cukup kesulitan untuk membuat teka teki lucu terbaru, maka jangan khawatir. Memang membuat teka teki lucu terbaru bukanlah hal yang mudah. Jangan sampai karena nggak bisa membuatnya malah bikin suasana menjadi tambah garing ya.

Di bawah ini merupakan kumpulan teka teki lucu terbaru yang bisa kamu gunakan.

Minyak, minyak apa yang paling disukai anak laki-laki?
Jawabannya : minyaksikan pertandingan sepakbola.

Kenapa harimau selalu makan daging yang masih mentah?
Jawabannya : karena harimau tidak bisa masak.

Sebutkan perbedaan aksi dan demo?
Jawabannya : kalo aksi punya roda empat, kalo demo punya roda tiga.

Ikan ikan apa yang bisa terbang?
Jawabannya : lele lawar.

Siapa penyanyi yang rambutnya nggak pernah bisa lurus?
Jawabannya : Ayu Keriting

Itu dia kumpulan teka teki lucu terbaru yang bisa kamu berikan kepada teman-teman saat berkumpul. Dengan begitu, dijamin suasana berkumpul tidak akan garing lagi. Bahkan pertemanan kamu akan jauh lebih akrab lho. Yuk dipraktikkan!

Teka Teki Lucu Ngeres, Jangan Sampai Salah Jawab

Otak Ngeres

Saat suasana hati tengah merasa jenuh, galau, dan gundah maka sudah saatnya untuk menciptakan tawa. Tawa memang dapat diciptakan tetapi memang tak semua orang dapat membuat orang lain menjadi tertawa. Untuk itu, Kamu bisa mencari beberapa penghibur dengan harapan dapat sedikit mengurangi beban yang sedang dirasakan, salah satunya seperti teka teki lucu ngeres.

Dengan mencari kumpulan teka teki lucu ngeres diharapkan tak hanya bisa membuat kamu menjadi tersenyum tetapi juga dapat mengurangi beban orang lain sehingga kembali tertawa lepas. Teka teki lucu tersebut memiliki jawaban yang cukup konyol dan jauh diluar nalar.

Itulah yang dapat menciptakan keseruan bahkan dapat memecah keheningan saat hati merasa tidak enak. Yang tadinya murung dan sedih, maka seseorang dapat tergerak untuk tersenyum dan kembali tertawa. Tak perlu bersusah payah mencari teka teki tersebut, Kamu bisa menyimak kumpulan teka teki lucu ngeres di bawah ini sampai selesai!

Berikut merupakan kumpulan teka teki lucu dewasa yang bisa bikin kamu tertawa sendiri:

Kenapa dalang bawanya keris pas pertunjukan wayang, bukan yang lain?
Jawaban : ya kalau yang dibawa kompor nanti istri dalang gak bisa masak dong

Cobak tebak angin itu warnanya apa?
Jawaban : warna merah, kalau nggak percaya lihat saja hasil kerokan di badan orang yang masuk angin

Sebutkan apa bedanya siti sama soto!
Jawaban : kalau siti mienya putih kalau soto mienya hitam

Coba kasih tahu gimana bunyi kentutnya Ade Ray!
Jawaban : brotot, brotot, brotot

Hitam, besar sekali, berbulu, apakah itu?
Jawaban : manisan kingkong

Kenapa sepeda motor diberi nama merek Yamaha?
Jawaban : ya karena kan dari Jepang, kalau dari Arab namanya Yamahmud

Sebutkan perbedaannya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh lantai 10!
Jawaban : kalau lantai satu berbunyi “bruk, aaa” dan kalau lantai 10 berbunyi “aaa…bruk”

Sebutkan lubang apa yang paling terkecil yang ada di dunia!
Jawaban : lubang pantat karena pas angin mau lewat aja harus menjerit

Sebutkan perbedaan celana kolor dengan balon gas!
Jawaban : kalau celana kolor dilepas tali jatuh ke bawah, kalau balon gas dilepas tali jatuh ke atas.

Nah itulah beberapa teka teki lucu ngeres yang bisa kamu simak ya. Jika ingin mendapatkan keseruan yang lebih menyenangkan bersama orang lain, kamu bisa bermain tebak-tebakan dengan mengacu pada teka teki lucu ngeres di atas!

Teka Teki Lucu Bikin Baper Terbaru

Cewek Baper

Memiliki pasangan, merupakan hal yang diinginkan oleh setiap orang. Terlebih jika orang yang disuka memiliki rasa yang sama. Biasanya, untuk mendapatkan pasangan akan ada berbagai metode PDKT yang perlu dilakukan. Baik itu ngobrol, ngasih hadiah, bikin kejutan, dan masih banyak lagi. Namun, semua itu sudah mainstream. Jika ingin anti mainstream maka berikan teka teki lucu bikin baper saja.

Teka teki lucu bikin baper bisa jadi jurus rayuan maut andalah untuk menaklukkan hati si dia yang Kamu suka untuk menjadi pasangan sejati menuju pernikahan. Ingin tahu apa saja teka teki bikin baper tersebut? Berikut diantaranya:

Awan, awan apa yang bikin girang?
Jawabannya : Awanna be with you.

Mandi, mandi apa yang nggak bikin tubuh basah?
Jawabannya : Mandirikan rumah tangga bersama kamu.

Kupu-kupu apa yang paling cantik?
Jawabannya : Kupunya istri sepertimu.

Kopi kopi apa yang bikin nyesek?
Jawabannya : Kopilih dia daripada aku.

Bau, bau apa yang bikin kangen?
Jawabannya : Bau amis, karena amis you.

Apa perbedaan kamu sama monas?
Jawabannya : kalau monas punya pemerintah, kalau kamu punya aku.

Apa perbedaan kamu sama kipas?
Jawabannya : kalau kipas bisa buat angin, kalau kamu bisa buat angen.

Apa perbedaan kamu sama modem?
Jawabannya : kalau modem koneksinya ke internet, kalau kamu ke hati aku.

Apa bedanya kamu sama jam 12.00 siang?
Jawabannya : kalau jam 12.00 kesiangan, kalau kamu kesayangan.

Malam, malam apa yang paling ditunggu-tunggu?
Jawabannya : malamar kamu.

Belajar, belajar apa yang paling ku suka?
Jawabannya : belajar mencintai kamu dengan seutuhnya.

Kuda, kuda apa yang bikin gembira?
Jawabannya : ku dapat pasangan seperti kamu.

Apa perbedaannya taplak sama telapak?
Jawabannya : kalau taplak buat menjaga kebersihan meja, kalau telapak buat menjaga pipimu dari tetesan air mata.

Itu dia, berbagai teka teki lucu bikin baper yang bisa Kamu berikan kepada pasangan. Dijamin, pasangan kamu akan baper dan semakin suka.

Teka Teki Lucu Buat Pacar

Merayu Pacar

Teka-teki lucu buat pacar adalah sebuah hiburan yang dapat mempererat suatu hubungan. Ketika menjalani satu hubungan namun di tengah – tengahnya mengalami kendala komunikasi yang kurang baik, maka salah satu cara yang dapat diambil adalah memberikannya suatu hadiah sederhana namun mengesankan nilainya.

Hadiah tidak harus secara mewah nan mahal, karena hadiah yang mahal belum tentu istimewa. Justru saat ini hal yang diinginkan seorang pasangan adalah perhatian kecil namun mampu meluluhkan hatinya. Bayangkan jika kalian tidak memiliki waktu untuk pasangan, namun hanya mampu memberikan suatu hadiah yang mahal tanpa ada perhatian, maka hadiah tersebut terasa hambar.

Jika kalian menginginkan suatu hadiah terhadap pasangan, cobalah membelikan buku yang berisikan teka teki lucu buat pacar. Pastinya pasangan kamu akan merasakan sensasi yang berbeda, karena teka- teki ini akan menyajikan berbagai kata – kata nan romantis dan juga penuh keistimewaan dengan mengasah otak.

Berikut ini beberapa teka–teki lucu khusus untuk sang kekasih. Yuk simak ulasanya.

Balon berwarna macamnya, jika kamu ?
Ya rupawan parasnya….

Kamu dapat salam dari Yadi,,. Maksudnya ?
Ya dapat salam dari diriku maksudnya…. ehehehehe

Kamu tu bikin amis dih, amis banget….. pakek banget ….
Ya aimiss youu bebeh…

Bukan teman, bukan juga keluarga, bukan sahabat apalagi teman, bukan yang kedua pula lalu?
Yang kedua setelah urutan kartu keluarga nantinya.

Pengennya mau main – main….tapi aku takut mainin
Karena kamu pantesnya hanya untuk diseriusin,.

Makanan, berkokok, tapi bikin selalu ingin bersama
Iam with you…

Nantinya aku akan berlutut di selain mu,..
Yakni anak perempuan kita sedang mentali sepatu.

Itulah tadi beberapa teka teki lucu buat pacar yang dapat digunakan ketika kamu sedang mengalami kegundahan dengan pasangan, karena di sana ada kata – kata yang dapat meluluhkan pasangan. Semoga teka-teki diatas bisa bermanfaat untuk pasangan kamu.

Teka Teki Lucu Romantis

Main Gitar Sama Pacar

Teka–teki lucu romantis adalah suatu cara yang paling ampuh untuk menghilangkan kepenatan dalam suatu hubungan. Sejatinya suatu hubungan tidak selalu dalam suasana kebahagiaan kadang kala akan mengalami kegundahan yang menyebabkan hati tak karuan. Pastinya ketika memiliki suatu permasalahan dengan pasangan bayangan akan terus menerus menerpa fikiran.

Seiring berjalannya waktu kita juga akan memahami sifat dan karakteristik pasangan kita, namun sebagai manusia kita juga ingin dipahami bukan selalu mengalah untuk memahami. Maka dari itu ketika kamu memiliki permasalahan dengan pasangan selesaikanlah dengan cara yang tidak biasa.

Mau tau caranya yang tidak biasa? Baiklah kita akan membahas kali ini tentang cara  meluluhkan hati pasangan, agar hubungan kamu kembali membaik. Bagaimana sudah penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Teka teki lucu romantis ini memiliki stimulus yang dapat membangkitkan rasa sayang kamu kepada pasangan, sehingga kekuatan cinta keduanya akan semakin terasa indahnya. Ada rahasia tersembunyi di balik kata – kata yang mampu memberikan kekuatan cinta.

Berikut ini adalah contoh kata teka–teki lucu romantis yang dapat kamu berikan kepada sang kekasih hati.

Kotak apa yang bisa menyakitkan hatiku ?
Jawab : kau tak bisa hidup bersamamu

Rumah di Ciputra memang megah, namun rumah apa yang lebih megah?
Jawab : Rumah tangga bersamamu neng

Mobil apa yang bisa membuat hatiku terpana?
Jawab : mobile merknya Ayla. Hmmm Ailove you maksudnya.

HP apa yang membuatnya jatuh cinta?
Jawab: Oppa – oppa korea

Minuman apa yang bisa selalu teringat padamu?
Jawab: klub, kalau bisa kubuhungimu setiap saat.

Itulah di atas beberapa contoh teka–teki lucu namun romantis yang dapat memikat hati yang selalu terjaga. Ketika kata – kata itu kamu berikan kepada sang kekasih hati maka di jamin hubungan yang mengalami kegundahan akan kembali terjaga harmonis. Semoga bermanfaat!

Teka Teki Lucu Tentang Cinta

Tanda Cinta

Teka–teki lucu tentang cinta adalah sebuah cara untuk mengungkapkan sebuah rasa. Jika berbicara mengenai tentang cinta dunia tidak akan ada habisnya. Cinta mampu membuat orang terpana akan keindahannya. Cinta bisa membuat orang akan lupa dengan segalanya. Kita tidak bisa memilih cinta mana yang akan berlabuh, dengan siapa cinta akan menetap serta di mana ia akan tumbuh.

Rasa tak bisa di salahkan ketika kita memilikinya, karena sejatinya rasa adalah milik Sang Maha Kuasa yang diberikan kepada hambanya. Ia hanya mampu menahan rasa ketika ia tak bisa bersamanya, karena setiap rasa yang tersimpan di hatinya memiliki makna yang mendalam dari Sang Pencipta.

Semua orang pasti memiliki cinta di hatinya, ketika jatuh cinta terasa nikmat rasanya, semua terjadi begitu saja tanpa adanya sebuah rencana dan peristiwa. Anugerah yang paling indah adalah ketika memiliki rasa terbalas dan dapat bersatu untuk selamanya di dunia maupun di akhirat. Pastinya kamu juga menginginkan hal seperti itu.

Bayangkan bagaimana jika hatimu tak memilikinya? Pastinya akan terasa remuk redam. Namun sebelum itu kamu harus berjuang untuk memilikinya bukan. Salah satu caranya adalah ungkapkan rasamu itu dengan hal yang tak biasa yakni dengan membuat teka teki lucu tentang cinta.

Bayangkan saja ketika calon pasanganmu itu menebak kata – kata yang pada akhirnya itu adalah ungkapan sebuah rasamu, pastinya akan tersipu malu. Berikut adalah contoh – contoh teka–teki lucu tentang cinta.

Pemain, pemain sepak bola apa yang bikin jatuh cinta ?
Jawab : Hansamuyama _ hanya ingin bersamamu selamanya maksudnya.

Bata, bata apa yang selalu tersimpan dihati ?
Jawab : Bata ringan – bahwa rindu semakin terangan

Nama jenis semen apa yang bisa bikin timbul kasih sayang ?
Jawab : Acian – Aku cayang

Itulah tadi beberapa contoh ungkapan rasa yang diungkapkan dalam teka–teki lucu tentang cinta. Nah teka-teki diatas bisa bikin gebetanmu makin jatuh cinta lho. Silakan dicoba !

Teka Teki Lucu Buat Gebetan yang Bakalan Berhasil

Bingung mencari topik yang tepat agar gebetan tidak bosan? Kamu bisa juga memberinya teka teki lucu buat gebetan yang dijamin akan membuatnya tertawa. Dengan begitu, akan menambah nilai plus untuk dirimu sebagai sosok yang humoris. Penasaran kan bagaimana teka tekinya? Simak selengkapnya teka teki lucu buat gebetan berikut ini.

Mandi biasanya basah. Namun ternyata ada lho mandi yang tidak basah. Mandi apakah itu?
Jawab : Mandirikan rumah tangga bersama kamu.

Cuka itu asam. Namun ada juga cuka yang manis. Apa hayo??
Jawab : cuka sama kamu.

Cecak adalah hewan yang tidak berbahaya, tapi ada juga cecak yang bisa bikin mati. Cecak apa itu?
Jawab : cecak napas ketika melihat senyuman kamu.

Mobil apa yang bisa membuat hatiku galau tidak karuan?
Jawab : mobilang suka sama kamu, tapi takut ditolak.

Apa yang membedakan dirimu dengan jarum jam?
Jawab : jarum jam itu selalu berputar mengelilingi jam, sedangkan kalau kamu selalu mengelilingi hatiku.

Kamu tahu apalagi istilah yang mirip dengan nasi sudah menjadi bubur??
Jawab : perasaanku padamu. Kalau dulu suka, sekarang sudah menjadi cinta.

Ngemil memang enak, tapi ada ngemil yang paling enak dibandingkan ngemil apapun juga. Apa hayo?
Jawab : bisa ngemilikin kamu untuk selamanya.

Hemat itu pangkal kaya. Tapi kalau kamu?
Jawab : pangkal hatiku.

Tahu nggak apa yang membedakan kamu dengan hewan Tomcat?
Jawab : kalau hewan Tomcat itu bisa melumpuhkan aku dengan racunnya, tapi kalau kamu bisa melumpuhkan aku dengan cintamu.

Aku biasanya tidak suka belajar. Tapi ada satu belajar yang ingin benar benar kutekuni. Tebak belajar apakah itu?
Jawab : belajar mencintaimu dengan tulus untuk selamanya.

Sahur apa yang terasa begitu menyedihkan?
Jawab : sahurang diri saja tanpa dirimu di sisiku.

Bagaimana? Teka teki lucu buat gebetan di atas tersebut tentunya bisa membuat suasana di antara kamu dan gebetan menjadi menyenangkan. Kamu akan dinilai sebagai orang yang lucu dan juga seru. Setelah itu, mungkin saja ia bisa menyukaimu balik.

Teka Teki Lucu Anak Anak dan Jawabannya

Wajah Anak KecilTeka teki merupakan salah satu hiburan yang bisa dilakukan untuk menghibur anak-anak. Ya, tak hanya orang dewasa saja yang bisa memberikan teka teki kepada teman atau sahabat mereka namun anak-anak juga bisa. Ingin tahu seperti apa teka teki lucu anak anak dan jawabannya tersebut? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Tahu nggak, hewan apa yang hanya memiliki 1 huruf saja?
Jawabannya : I kan?

Pintu-pintu apa yang bisa ke mana saja?
Jawabannya : pintu Doraemon

Apa bahasa Indianya bumbu-bumbu yang ada di dapur?
Jawabannya : tumbar miri jahe

Benda apa yang badannya hijau, kepalanya merah, terus kalau jalan mundur?
Jawabannya : obat nyamuk bakar

Jus, jus apa yang datangnya turun dari langit?
Jawabannya : justru itu yang aku nggak tahu

Siapa yang suka potong rambut tiap hari tapi nggak botak-botak?
Jawabannya : tukang cukur rambut

Sebutkan perbedaan antara kangkung dengan unta!
Jawabannya : kalau unta di Arab, kalau kangkung diurap

Sebutkan apa bedanya soto sama coto?
Jawabannya : bedanya kalau soto daging sapi, kalau coto daging capi

Sebutkah apa perbedaan antara orang dengan semut?
Jawabannya : kalau orang suka kesemutan kalau semut gak suka keorangan

Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?
Jawabannya : perbedaannya kalau balapan kuda ada tempat parkir buat motor, kalau balapan motor tidak ada tempat parkit buat kuda.

Sebutkan persamaan telepon sama jemuran?
Jawabannya : persamaannya kalau sudah kring baru bisa diangkat

Apa persamaan tukang soto sama tukang sate?
Jawabannya : sama-sama nggak jual bakso

Bis, bis apa yang biasanya betah di pohon?
Jawabannya : bisa burung, bisa monyet, terserah kamu lah

Nah, itu dia beberapa teka teki lucu anak anak dan jawabannya yang bisa bikin Kamu tertawa. Jangan lupa untuk memberikan teki lucu anak anak dan jawabannya di atas untuk teman-temanmu juga ya!

Teka Teki Lucu Bahasa Jepang

Kimono Jepang

Salah satu bahasa yang cukup digemari pada kalangan anak muda adalah bahasa Jepang. Dengan belajar bahasa tersebut, seseorang dapat berbicara dengan lancar. Namun, apa jadinya jika bahasa Jepang dijadikan sebagai teka teki lucu? Pasti saat mendengarnya kamu akan tertawa cekikian.

Teka teki lucu bahasa Jepang bahkan bisa jadi permainan yang cukup populer untuk dimainkan lho. Di tahun 90-an tebak-tebakan ini sering didengar banyak orang dan sudah menjadi permainan yang ngetren. Untuk itu, bagi Kamu yang belum mencoba permianan ini tidak ada salahnya untuk memberikan teka teki lucu bahasa Jepang ke teman-teman.

Lantas, seperti apa teka teki tersebut? Inilah kumpulan teka teki lucu bahasa Jepang yang wajib kamu simak!

Apa bahasa Jepangnya orang yang hilang dan tidak kembali lagi?
Jawabannya : sudah takada

Apa bahasa Jepangnya orang yang sudah mati?
Jawabannya : nyawa takada

Apa bahasa Jepangnya restoran yang harganya sangat mahal?
Jawabannya : lukira nasi mura

Apa bahasa Jepangnya orang yang punya banyak anak?
Jawabannya : lupa kabe

Apa bahasa Jepangnya orang yang sedang naik motor?
Jawabannya : Suzuki kunaiki

Apa bahasa Jepangnya orang yang bisa terbang?
Jawabannya : kurasa takada

Apa bahasa Jepangnya orang yang pandai bercanda dengan anak-anak?
Jawabannya : ci luba

Apa bahasa Jepangnya artis cilik?
Jawabannya : mashi muda masu tipi

Apa bahasa Jepangnya orang yang punya kembaran?
Jawabannya : mukasama

Apa bahasa Jepangnya orang yang nggak punya uang?
Jawabannya : sakurata

Apa bahasa Jepangnya ibu-ibu yang hamil berenang di kolam renang?
Jawabannya : kukira kurakura

Apa bahasa Jepangnya toko yang ngasih diskon harga murah?
Jawabannya : takashimura

Apa bahasa Jepangnya orang yang nggak punya rambut?
Jawabannya : cukurata

Nah itulah beberapa teka teki lucu bahasa Jepang yang bisa Kamu jadikan permainan bersama teman-teman. Dari pada kumpul bermain hp sendiri-sendiri mending permainan teka teki lucu bahasa Jepang di atas Kamu mainkan bersama untuk menambah keakraban sesama teman.

Teka Teki Lucu Bahasa Inggris Ini Belum Terpecahkan!

Bule Inggris

Teka teki dalam bentuk plesetan memang cukup populer dan mudah ditemukan. Biasanya orang menyukai teka teki lucu Bahasa Inggris seperti ini karena lebih sulit dari yang biasanya. Yakni merupakan kata dalam Bahasa Inggris yang diplesetkan.

Ingin tahu bagaimana contoh dari teka teki lucu Bahasa Inggris tersebut? Berikut adalah beberapa diantaranya yang pasti membuatmu penasaran akan jawabannya.

Dibandingkan hewan lain, kambing adalah hewan paling hitam juga paling bau. Ternyata alasannya adalah karena kambing itu…
Jawab : goat (dalam Bahasa Indonesia got, selokan).

Orang orang yang gemar minum teh sudah bisa dipastikan bahwa mereka adalah orang yang penyayang karena mereka memiliki …
Jawab : a tea (dibaca ati/hati).

Selama ini bangku dikategorikan benda padat, namun sebenarnya bukan. Sebab bangku itu adalah benda …
Jawab : chair.

Dibandingkan kendaraan lainnya, sepeda merupakan kendaraan yang paling ramah, itu karena sepeda …
Jawab : bike (baik).

Ternyata riset membuktikan bahwa hewan paling ramah dan mempunyai banyak teman di dunia ini adalah para kepiting, sebab kepiting itu …
Jawab : a crab.

Mobil sebetulnya tidak terbuat dari besi, akan tetapi terbuat dari mentimun dan juga wortel. Kok bisa begitu? Sebab mobil itu…
Jawab : a car.

Perkakas yang umumnya sering digunakan oleh para pria ternyata diketahui memiliki sifat seperti pegas, karena …
Jawab : man tool.

Jika kamu merasa haus, ternyata udara juga bisa mengatasi rasa dahagamu loh, karena udara itu …
Jawab : air.

Tahukah kamu, ternyata salah satu barang yang diproduksi oleh Apple yaitu sen kanan namun beloknya ke kiri, yaitu…
Jawab : a mac a mac.

Telah ditemukan alasan mengapa selama ini pria selalu menjadi tempat berlindung para wanita, yang ternyata karena pria itu …
Jawab : a man.

Tahukah kamu alasan dibalik banyaknya warna pada hewan kucing? Karena kucing itu…
Jawab : cat.

Nah, bagaimana? Apakah kamu merasa terhibur dengan teka teki lucu Bahasa Inggris yang berupa plesetan ini? Atau apakah kamu berhasil menebak jawaban dari salah satu pertanyaan? Jangan lupa bagikan juga teka-teki ini agar tidak hanya kamu yang tertawa.

Teka Teki Lucu Bahasa Malaysia

Bocah Malaysia

Teka–teki lucu bahasa Malaysia merupakan suatu cara yang cukup ampuh untuk menghilangkan suntuk di kala kita seharian sudah mengalami kepenatan dalam pekerjaan. Ketika berbicara mengenai negara Malaysia banyak hal yang dapat kita ulas dan ungkapkan. Malaysia memiliki kesamaan budaya dan bahasa dengan negara kita.

Pastinya dalam kedua negara serumpun memiliki kesamaan namun juga perbedaan, justru perbedaan di antara kedua negara inilah yang menjadi nilai jual tersendiri. Kedua negara memiliki ciri khasnya masing – masing, kebudayaan, dan tata caranya dalam bernegara namun banyak memiliki kesamaan di antaranya bahasa kita.

Bahasa Malaysia yang memiliki ciri khas berdialeg pada akhirannya selalu berakhir dengan huruf E inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan millenial ini. Tentunya bahasa Malaysia juga terdapat di Indonesia yang memiliki adat Melayu. Ketika bahasa dengan dialek melayu dijadikan sebagai teka–teki lucu dan dipasarkan di Indonesia pastinya akan memberikan sensasi yang luar biasa.

Sensasi inilah yang di cari, sensasi berfikir yang dapat mengesampingkan beban fikiran yang suntuk, kepenatan sehingga nantinya kembali fresh kembali. Bahasa yang berbeda dan istilah istilah berbeda akan membuat kita semakin penasaran untuk mencoba teka–teki yang ada. Otak akan terus berputar untuk mencari jawaban yang pas dan tepat.

Maka dari itu ketika hati dan otak kamu sudah berada dalam tingkatan tak terbendung cukuplah main teka–teki lucu Malaysia. Berikut contoh teka teki lucu bahasa Malaysia.

Kota – kota ape yang sanget nak bisa bahasa jawa?
Jawab : serawak – cerawaklah

Kota yang banyak lumpurnya?
Jawab : ya Kuala Lumpur

Itulah beberapa istilah kata – kata yang terdapat dalam teka teki lucu bahasa Malaysia. bagaimana sangat menarik bukan untuk dimainkan? Cocokkan untuk melupakan kepenatan yang ada. Ya semoga bisa bermanfaat dan menghibur.

Teka Teki Lucu Malaysia

Wallpaper Menara Petronas

Zaman teknologi saat ini memang memiliki kekuatan tersendiri untuk menjadi penghibur di kalangan masyarakat khususnya anak muda. Zaman teknologi ini tidak bisa dipungkiri memang dengan adanya internet inilah masuknya berbagai informasi dan berita yang selalu mewarnai kehidupan kita, tetapi bukan itu saja kini banyak juga tebak–tebakan lucu yang bisa menimbulkan suatu pernyataan dalam diri. Seperti teka teki lucu Malaysia.

Adanya perasaan yang resah akibat timbulnya suatu pertanyaan dengan jawaban biasanya sering diplesetkan, sehingga jawaban dengan pertanyaan tidak nyambung. Justru inilah keunikan dari tebak–tebakan yang mampu membuat kehidupan kita semakin berwarna. Percaya atau tidak bahwa tebak–tebakan kini menjadi salah satu alat penghibur diri di kala kita merasa sepi, di kala merasa galau.

Kelucuan yang terdapat di dalamnya inilah mampu membuat kita berfikir untuk menjawab suatu pertanyaan yang diharapkan dapat dijawab dengan benar. Namun kenyataannya jawaban yang tersedia jauh dari apa yang kita harapkan, bayangkan susah–susah kita mencari jawaban atas pertanyaan tersebut dengan antusias dan finally jawabannya Zonk. Inilah yang menarik dari teka–teki lucu.

Selain itu, bisa dibayangkan ketika kita berada dalam kesulitan hati yang tak menentu dan akhirnya kita melampiaskannya di teka–teki lucu Malaysia yang notabenenya kita tidak mengetahui tentang bahasa Malaysia, ya walaupun memang tidak jauh berbeda dengan bahasa kita. Tetapi banyak kosa kata yang kita tidak mengerti. Suasana yang penuh amarah dan kita dituntut untuk menjawab dengan benar, disinilah otak, hati dan fikiran akan terbakar.

Berikut ini contoh teka–teki lucu Malaysia

Ape perbedaanye bulan with matahari ni?
Jawab : Bulan tuk takde yang namanye diskonlah, kalo nak matahari tiap raye ada

Uang dan Rahasia beda makne tapi memiliki kesamaanlah, apa pulak kesamaanya?
Jawab : Keduanye ni tak bisalah dipegang rahasianye.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai fungsi teka–teki lucu Malaysia. Semoga bermanfaat!

Teka Teki Lucu Manado

Kota Manado

Kehidupan manusia tidak selalu merasa senang, ada kalanya manusia mengalami fase yang cukup sulit dalam kehidupannya. Maka dari itulah perlu adanya yang dapat menyenangkan kembali hatinya agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini. Banyak cara untuk mengembalikan hati seseorang menjadi lebih senang dan bahagia, salah satunya dengan mengisi teka teki lucu Manado.

Teka–teki lucu Manado ini sangat ampuh untuk menyembuhkan kegaluan di dalam hati, khususnya bagi mereka yang sedang dilanda kegundahan akibat diputuskan pacar. Maka dari itu, teka–teki ini disampaikan secara banyak agar bisa secara langsung dipelajari.

Beda dengan teka–teki manado yang satu ini, tidak hanya memberikan sensasi yang menyenangkan dan membuat semakin penasaran. Tapi juga bisa membuat otak semakin cerdas, bahkan mampu memberikan banyak pertanyaan yang lucu–lucu.

Bukan hanya sekedar menghibur namun juga memberikan wawasan mengenai bahasa manado yang lucu – lucu. Penasaran dari teka–teki ini. Dibawah ini ada 3 contoh teka-teki asal Manado yang mungkin jarang didengar.

Kalo cinta so nda dapa pertahankan, lebe bae apa?
Biar jo pergi jauh jauh, kasiang

Cinta sejati katanya nyanda pernah mati, bener?
Kalo hari-hari sakit karena cinta, Cinta Laurapun kena bisa mati

Merah, putih, dan hitam.. ape itu?
Ya zebra dong abis kena masuk angin dikerokin

Telur puyuh banyak tatonya… kenapa ya?
Ya karena karena warnanya mirip payung hitam

Kenapa kita harus jaga diri bae-bae?
Karena saki cinta nyanda tanggung BPJS, kasiang!

Cukup lucu bukan? Itulah beberapa kumpulan mengenai teka teki lucu Manado, semoga bermanfaat!

Teka Teki Lucu Mobile Legends: Hanya Gamer Sejati yang Paham

Main Mobile Legends

Apakah kamu seorang gamer? Apakah salah satu game yang menjadi favoritmu itu Mobile Legends? Nah, game Mobile Legends selalu menjadi pusat perhatian sejak awal kehadirannya. Penggemarnya pun sangat amat sangat banyak, bahkan banyak pula diantara mereka yang masih bermain Mobile Legends dari awal kemunculan sampai saat ini. Meski saat ini sudah sangat banyak bermunculan game lainnya, namun agaknya Mobile Legends tetap menjadi primadona.

Grafis yang nyaman menjadi salah satu keunggulan dari moba ini. Apalagi jika bermain Mobile Legends sambil didukung dengan device yang mumpuni, sudah pasti kamu tak ingin berhenti.

Nah, bagi kamu pemain Mobile Legends sejati, tentunya sudah kenal dengan banyak hero yang ada di moba ini. Layaknya game lainnya, Mobile Legends juga selalu mengupdate hero dan dalam periode tertentu menambahkan hero dalam permainan. Untuk mode permainan dari moba ini ada beberapa mode yakni skill hero, emblem, gear set hingga talent. Bagi pemain Mobile Legends sejati tentu mode ini sudah tidak asing lagi kan?

Kepopuleran dari Mobile Legends membuat banyak pemain yang selalu bermunculan untuk bergabung. Jadi bisa dikatakan jika sejak kemunculannya sampai saat ini, Mobile Legends menjadi game yang tak pernah sepi. Bahkan banyak player yang juga rela merogoh kocek yang dalam untuk bisa melanjutkan permainannya.

Beberapa player juga tak hanya memainkan game ini secara classic, namun juga push rank. Keseruan dari game ini kian membumbung setelah diadakannya beragam turnamen. Bahkan saking ramainya, hampir setiap minggu selalu ada saja turnamen.

Tak hanya didunia game saja, ternyata keramaian dari Mobile Legends ini juga bermunculan dalam obrolan teka teki yang beredar di dunia maya. Nah, dibawah ini adalah beberapa teka teki lucu Mobile Legends yang mungkin hanya gamer sejati saja yang paham.

ML apa yang seru dan bikin ketagihan
Mobile Legend

Siapa pemain yang paling lemah ketika maen Mobile Legend?
Pemain yang baru ngerasain nge-lag terus uninstall Mobile Legendsnya

Hero hero apa yang artinya potong rambut?
Helcurt

Kepanjangan dari AFK adalah?
Away From Keyboard

“Nothing last forever we can change the future” Kata-kata tersebut diucapkan oleh hero?
Jawab: Alucard

Itulah beberapa teka teki lucu Mobile Legends yang mungkin hanya diketahui oleh para gamer. Nah, kira-kira yang baca ini sudah pernah main Mobile Legends belum?