Nyamuk Modus

Bermain tebak tebakan lucu buat pacar sepertinya akan menjadi sebuah momen yang seru. Jika kamu udah mulai merasa gaya berpacaran kamu terasa membosankan dan garing, mungkin cara yang satu ini bisa membuat hubungan kamu kembali manis.

Karena, dalam sebuah hubungan terlalu dibawa serius itu tidak baik. Bisa membuat rasa bosan semakin menjadi. Bukannya semakin cinta, yang ada doi malah mencari yang lain karena bosan dengan kamu. Biar hubungan tidak membosankan, coba ajak doi buat main tebak tebakan lucu buat pacar ini.

Tebak-tebakan ini berbentuk lelucon yang akan membuat pertemuan kamu dengan doi lebih berharga dan tidak membosankan. Meskipun tebak-tebakannya kurang lucu, setidaknya kalian akan tetap tertawa akibat kegaringannya. Kalau kamu tidak percaya, silahkan coba aja sendiri.

Tebak Tebakan Buat Pacar Ketawa Mesem

Ngaku, melihat si doi senyum karena kamu pasti membuat kamu juga ikut bahagia, bukan? Buat dia selalu tersenyum saat bersama kamu. Jika dia bahagia, dia tidak mungkin pindah ke lain hati. Kamu bisa coba dengan beberapa tebak tebakan lucu buat pacar ini.

Apa bedanya kita dengan jam dinding?
Jawabannya: Kalau jam nempel di dinding, kalau kita dipelaminan.

Ngemil apa yang paling diinginkan semua cowok?
Jawabannya: Ngemilikin kamu jadi istri

Hewan apa yang suka modus?
Jawabannya: Nyamuk. Karena suka menggoda kamu tiap malam.

Kartun apa yang akan menjadi favorit kita?
Jawabannya: Kartunikah kita.

Kamu tau apa yang bikin kecanduan selain narkoba?
Jawabannya: Ketemu kamu.

Hujan apa yang bisa bikin seneng?
Jawabannya: Hujan-hujanan bareng kamu.

Nenek apa yang bisa terbang?
Jawabannya: Neneknya capung.

Hewan apa yang paling aku benci?
Jawabannya: Nyamuk. Karena suka cium-cium kamu kalo malam.

Apa yang jatuh, tapi gak bikin sakit?
Jawabannya: Jatuh cinta.

Jika sudah selesai dibaca, langsung dicoba biar gak lupa. Agar lebih spesial lagi, kamu bisa membuat tebak-tebakannya sendiri. Jadi, terkesan lebih niat dan manis. Siapkan dirimu untuk melihat pacar kamu tersenyum manis ketika kamu ajak bermain tebak tebakan lucu buat pacar.