Karaoke Jepang

Tebakan Lucu dan Jawaban

Saat ini bagi kamu yang sedang nunggu tahun ajaran baru buat yang masih sekolah atau kuliah, pasti kadang mengalami masa-masa jenuh dan butuh hiburan. Selama aktivitas kehidupan belum normal akibat pandemi virus Corona, maka keinginan jalan-jalan maupun piknik kudu ditunda terlebih dahulu. Selain wisata, sebenarnya cukup banyak kegiatan asyik di mana saja. Rekreasi juga baru bisa dilakukan di rumah. Yang paling mungkin ketika di rumah adalah komunikasi dengan teman. Ketika berkomunitas sebaiknya ada seru-seruan, lucu-lucuan dan keunikan lainnya. Tebakan lucu dan jawaban bisa dijadikan bahan gurau dengan teman-teman. Mungkin kamu bisa bikin tebakan segar dengan teman yang seru dan asyik

Nah sekarang siapin materi buat tebakan lucu dan jawaban biar kamu makin ngehit. Buka deh akun medsos kamu, bisa lewat Facebook, Instagram dengan tulisan dibikin gambar seperti meme, bisa lewat Twitter dan dapat juga lewat Youtube. Jika lewat Youtube bisa kamu rekam tebakannya jadi video atau bisa juga bikin video berisi tulisan.

Nah sekarang apa saja tuh materi tebakan lucu dan jawaban yang akan kamu share. Berikut nih materinya. Contek aja deh.

  1. Tentang Bahasa

Tebakan bahasa paling banyak disuka karena unik, keren dan rumit.

Pertanyaan: Tahu gak bahasa Jepangnya bernyanyi?
Jawaban: karaoke karoaku

Tahu nggak artinya kalau karaoke tuh nyanyi dengan musik dan karoaku adalah bahasa Jawa artinya sama saya

Pertanyaan: Binatang apa dalam bahasa Inggris yang paling punya jiwa pertemanan?
Jawaban: A crab

Ngerti nggak maksudnya?  Akrab gitu loh. Artinya karib, teman akrab. Tetapi a crab kan nama binatang dalam bahasa Inggris yang artinya Kepiting.

  1. Tentang Hewan

Sekarang beralih ke hewan.

Pertanyaan: binatang apa yang paling banyak warnanya?

Bingung kan. Apa ya, apa mungkin bunglon?

Jawaban: Anak ayam dicat warna-warni.

Masih tentang hewan nih.

Pertanyaan: Hewan apa yang tidak akan mengulangi perbuatannya?

Hayo tahu tidak jawabannya. Dipikir dulu ya sambil mikir nanti biar kalau bikin tebakan tidak ikutan bingung ngejawabnya. Oke deh kalau sudah nyerah.

Jawabannya: Jera pah.

Oke deh, itu tadi beberapa materi tebakan lucu dan jawaban semoga bisa menghibur ya.