Cicak diatas Meja

Gimana kalau kamu membuat pantun lucu bikin ngakak abis untuk gebetan? Mendekati cewek memang agak rumit apalagi kalau belum mengenalnya secara dekat. Namun kamu bisa menggunakan kalimat humoris untuk menarik perhatian mereka seperti pantun gombalan maut. Tujuannya supaya cewek tersebut jatuh hati sekaligus merasa terhibur.

Banyak kegagalan dialami cowok karena kesulitan mendekati perempuan idamannya. Sebagian besar cewek juga waspada dan tidak ingin sembarangan menjalin hubungan. Ketika mendapatkan gombalan dan godaan cowok, mereka menjadi geli sehingga bersikap cuek. Cobalah pakai pantun lucu bikin tertawa ngakak abis supaya suasana menjadi santai dan bahagia.

Gombalin Cewek Pakai Pantun Lucu

Taktik gombalan paling jitu adalah membuat pantun lucu bikin ngakak abis. Cewek klepek-klepek dan tertarik kepada pria humoris karena pembawaannya menyenangkan. Penggunaan pantun lucu dapat mencairkan suasana tegang ketika berjumpa dengan gebetan kamu. Perhatikan contoh berikut sebelum kamu belajar membuat pantun sendiri!

Baca Juga:  Belitung

Ke warung makan nasi goreng babat
Jangan lupa ditambahi acar
Kita udah lama bersahabat
Mau nggak ku jadiin pacar?

Ketiduran di bawah pohon randu
Nggak terasa sudah lima jam
Tau nggak hati ini merindu
Badan terbaring tapi mata tak juga memejam

Ada cicak di atas meja
Ekor patah warnanya ungu
Aku tanya kamu di mana
Cepat pulang karena kurindu

Bikin pancake pakai mentega
Lebih mantap dikasih keju
Mas ganteng kamu mau ngga?
Duduk di pelaminan jadi imamku

Nonton TV sambil makan palawija
Lihat kepalanya Harry Potter kena tumor
Mbaknya cantik jangan diem aja
Mendingan kita ngobrol tukeran nomor

Malam horror ya malam Jumat
Banyak hantu datang bertamu
Hari ini sakit rinduku kumat
Ternyata memang belum bertemu kamu

Baca Juga:  Ibukota

Pergi ke hutan sambil bawa parang
Bolehlah berburu seekor babi
Walaupun abang tukang angkut barang
Wajahnya ganteng bikin damai hati

Gombalan tidak selalu dibuat oleh cowok, tapi cewek juga boleh melakukannya. Apalagi kalau tipe pantun tersebut bersifat jenaka, humor dan penuh kegembiraan. Sambil menggoda gebetan, kamu bisa sekaligus menciptakan momen spesial. Tipe pantun lucu bikin ngakak abis mudah dibuat kalau mengetahui format sajaknya.