Julukan Aneh Siwon

Fakta Lucu Super Junior

Banyaknya grup boyband asal Korea tidak menyurutkan nama Super Junior di mata dunia. K-Pop terpopuler dan disegani para pesaingnya ini ternyata memiliki fakta lucu Super Junior lho. Mungkin para penggemarnya pun belum banyak yang tahu. Selama ini hal tersebut tertutup oleh kerennya para member serta meaningfullnya lagu yang dibawakan.

Tidak terduga, pun tak terkira. Ternyata fakta lucu Super Jonior sangatlah banyak lho. Di bawah ini beberapa di antaranya:

  • Heechul selalu menyarankan temannya untuk membeli barang warna merah. Seperti suatu ketika Hangeeng yang disarankan untuk membeli baju merah tetapi sarannya ditolak dengan alasan warnanya hanya cocok untuk cewek. Eh ternyata saat itu Heechul maupun Hangeng juga memakai celana merah. Parah!
  • Keindahan postur tubuh Shindong, member BTS yang juga seorang penyiar radio di Korea itu mendapatkan julukan lucu dari teman-temannya yakni “Super Junior’s Teddy Bear”. Mana mungkin kayak beruang sih? Aneh!
  • Senasib dengan Shindong, Siwon yang tak kalah tampan malah mendapatkan banyak julukan aneh nan lucu. Mulai dari kaku, samba, prince thai hingga si kudanya SuJu. Tak heran sih untuk julukan “si kuda” karena kemampuan lari Siwon sangat cepat, secepat lari kuda. Tak tertandingi pokoknya!
  • Kebiasaan Yesung yang selalu tidur pindah-pindah tempat. Ya, dirinya selalu menyelinap di kamar para teman member Super Junior, setelah puas, menyelinap ke kamar lain lagi, begitu seterusnya sampai pagi. Nggak capek ya tidur model gitu?
  • Kesukaan Eunhyuk akan makanan pisang membuat dirinya dijuluki oleh teman membernya dengan “monkey”. Hiks, kasihan sekali Eunhyuk!
Baca Juga:  Anak Kos Selalu Kreatif

Sederet fakta lucu Super Junior di atas tidak akan pernah membuat pamor boyband terkenal di dunia ini menurun. Bahkan banyak fansnya yang semakin tergila-gila oleh member Super Junior yang begitu cool. Apalagi fansnya dari Indonesia. Banyak wanita Indonesia yang sangat gemar akan kehadirannya.

Kalau bagi kamu gimana? Iya betul semakin menggemarinya atau mau jatuh hati ke yang lain? Ah tidak rasanya kalau berpindah ke lain hati!