Ketan

Memiliki tongkrongan sungguh asyik tapi kalau tidak ada pantun lucu dan keren biasanya tongkrongan kamu tidak semeriah yang kamu bayangkan. Di tongkrongan banyak bahasan biasanya membahas tentang cewek, kerja, uang, politik, dan masih banyak lagi. Kamu tentunya juga suka jika tongkrongan itu ramai kan?

Di sini ada beberapa contoh pantun yang bisa dijadikan sebagai bahan candaan dan meramaikan tempat tongkrongan kamu. Jadi ada beberapa bahasan, tapi kali ini pantun keren ini membahas tentang pandemi dan juga bahasan lainnya yang masih ini dalam kehidupan sehari-hari, anak mudah yang kreatif dalam tongkrongan biasanya jadi pusat perhatian.

Hibur Teman dengan Pantun Lucu dan Keren

Setiap kejadian di sekitar kamu bisa dijadikan sebagai inspirasi dalam membuat pantun nan lucu untuk menghibur semua orang. Seperti beberapa pantun di bawah ini yang bisa kamu jadikan contoh.

Baca Juga:  Mohon Maaf Lahir Batin

Si Budi mandi diceburin
Tapi pakaian lupa dibuka
Semua sekolah diliburin
Tapi mall tetap dibuka

Ada beras ada ketan
Ketan dimakan sama santan
Tetap jaga jarak dan kesehatan
Biar bisa ketemu dipelaminan

Ada pantun super lucu dan keren
Buat candaan temen-temen
Ketemunya ditunda dulu, Shiren
Insyaallah abang datang jadi Penganten

Tahi lalat kelihatan indah
Sayang nempel deket kuping
Tetap patuhi pemerintah
Buat lakukan sosial distancing

Si Udin naik kapal sendiri
Berlayar cepet di danau Kabuh
Selain makan yang bergizi
Makan vitamin buat imunitas tubuh

Pakde Lontong makan sayur angsa
Minumnya teh warna-warna
Jangan lengah tetap waspada
Supaya tidak kena virus corona

Baca Juga:  Orang Papua Makan Sagu

Pantun yang lagi hits di kalangan anak muda ya tentang virus corona ini, karena memang sekarang sedang masa pandemi. Selain buat meramaikan tongkrongan kamu, pantun-pantun di atas juga bisa digunakan sebagai pantun nasihat untuk teman-teman, dan agar bisa menjaga kesehatan saat pandemi corona ini.

Begitu banyak inspirasi pantun yang ada di atas bisa kamu jadikan sebagai bahan lawakan dan juga sekaligus bahan nasihat tapi tidak seperti memberikan nasehat dari orang tua sama anaknya. Tetap santai tapi juga mengedukasi dengan menggunakan pantun lucu dan keren di setiap waktu pas lagi nongkrong.