Beli Semangka

Saat ini sudah banyak yang menggunakan pantun lucu banget bikin ketawa untuk mengundang gelak tawa orang lain. Bahkan para pelawak juga banyak yang mengaplikasikannya sebagai bahan bercanda. Kamu juga bisa menggunakannya untuk selingan pembicaraan dan mengisi kekosongan waktu saat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Meskipun hanya sekadar bercanda atau melontarkan guyonan yang ringan menggunakan pantun, tentu acara kumpul-kumpul juga akan semakin menyenangkan. Ada beberapa contoh pantun lucu banget bikin ketawa yang bisa Kamu coba dan sedikit modifikasi untuk membuat orang lain tertawa dengan guyonan Kamu.

Pantun Lucu yang Bisa Menghibur Orang Lain

Kamu bisa menggunakan beberapa pantun di bawah ini untuk memancing gelak tawa teman atau sahabat yang tengah berkumpul bersama. Dengan begitu, pantun ini akan membantu menghidupkan acara tersebut.

Baca Juga:  Roti Isi Kacang

Belajar matematika itu bukan pelajaran remeh
Tapi ternyata otak sudah mulai lunglai
Bangun tidur kok tiba-tiba ada bau aneh
Ternyata Kamu kentut bau bangkai

Beli buah semangka dibungkus kresek
Si ibu penjualnya pakai kerudung
Apa daya hidung ini memang sudah pesek
Dijepit setahun juga tetap tidak mancung

Kerupuk terinjak langsung remuk
Meski remuk pun tetap kerupuk
Badan sudah kurus kering susah gemuk
Tersenggol orang lain langsung ambruk

Bawa alat tulis di dalam tepak
Tepak kaleng dilempar ke dalam benteng
Sudah susah-susah diri ini pakai bedak
Eh dikira dia pakai topeng

Membuat berbagai macam konten dengan pantun lucu banget bikin ketawa juga sangat menarik untuk dicoba, jadi ini akan jadi sesuatu yang baru dan menyenangkan. Kamu bisa coba untuk melihat bagaimana reaksi orang lain ketika mendengarkan pantun yang Kamu ucapkan.

Baca Juga:  Jaga Tumbuhan

Namun, tetap dalam bercanda harus dijaga agar tidak sampai membawa ras, suku, agama, keyakinan, dan hal-hal sensitif lainnya. Dengan menjaga konten dalam pantun yang Kamu buat maka akan tetap bisa diterima oleh orang-orang secara luas.

Sehingga guyonan itu bisa didengar dan membuat banyak orang tertawa tanpa ada yang merasa tersinggung karena hal tersebut. Jadi, perhatikan setiap kalimat yang Kamu ucapkan dalam pantun lucu banget bikin ketawa tersebut, jangan sampai bercanda berlebihan.